Epson Luncurkan Smart Proyektor CO-FH02, Lebih Ringan, Harganya?

Selasa, 18 Oktober 2022 – 22:23 WIB
PT Epson Indonesia resmi meluncurkan proyektor CO-FH02, Selasa (18/10). Berapa harganya? Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia resmi meluncurkan proyektor CO-FH02, Selasa (18/10).

Proyektor Cerdas Full HD itu dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan aktivitas di berbagai lingkungan.

BACA JUGA: Epson Luncurkan Printer Foto SureColor Anyar, Teknologi di Dalamnya Canggih Banget

Perangkat itu diklaim memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam paket all-in-one, presentasi gambar berkualitas tinggi dapat disampaikan di mana saja dan kapan saja.

Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia Zanipar SA Siadari mengatakan CO-FH02 merupakan proyektor full HD Smart Projector all-in-one terbaru yang menawarkan fungsi serbaguna luar biasa untuk bisnis dan konsumen.

BACA JUGA: Pabrik Printer Epson Mulai Gunakan Listrik Terbarukan Biomassa

"Kami yakin CO-FH02 dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk proyeksi gambar berkualitas tinggi di tempat kerja dan di rumah," ujarnya.

Proyektor terbaru itu menawarkan kecerahan 3.000 lumens dan resolusi Full HD/1080P.

BACA JUGA: Epson Indonesia Dukung Kegiatan Sosialisasi Kurikulum Merdeka di Padang

CO-FH02 memungkinkan pengguna bisa melakukan presentasi yang jelas dan lebih nyata.

Pengguna dapat menikmati tampilan yang besar dan nyata untuk mendalami dan menikmati pengalaman penuh menggunakan perangkat visual berkualitas tinggi.

Proyektor baru itu meningkatkan pengalaman sinematik streaming film dan hiburan lainnya di rumah, dengan audio visual untuk memfasilitasi pertemuan bisnis, presentasi, dan diskusi di dalam maupun di luar kantor.

Selain itu, pendidik bisa memanfaatkan proyektor untuk mempromosikan pembelajaran visual dengan aksesibilitas konten yang lebih besar.

CO-FH02 didesain lebih ringan dan ringkas memungkinkan pengguna dengan mudah membawa dan memasang proyektor di lingkungan yang berbeda.

Perangkat itu tidak hanya menarik bagi pelaku bisnis, tetapi juga pengguna rumahan karena keserbagunaannya, menciptakan pengalaman yang menyenangkan dalam hiburan, pembelajaran, dan infotainment layar lebar.

Selain itu, CO-FH02 dilengkapi dengan lampu inbuilt yang dilindungi oleh garansi 2 tahun.

Perangkat itu bisa berfungsi sebagai proyektor cerdas karena digabungkan dengan Dongle Android TV yang memungkinkan untuk streaming dan fitur bawaan Chromecast.

Proyektor itu juga menawarkan output suara 5W yang kuat dan dapat beroperasi secara nirkabel.

Secara keseluruhan, CO-FH02 adalah proyektor lengkap yang memberikan banyak pengalaman visual kepada pengguna karena fitur sesuai permintaannya dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan gaya hidup seseorang, baik pendidikan, sinematik, atau untuk bisnis.

Proyektor baru Epson CO-FH02 tersedia untuk dijual di Indonesia mulai 18 Oktober 2022 melalui platform marketplace. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gandeng WWF, Epson Indonesia Dukung Rehabilitasi Terumbu Karang dan Wisata Bahari di Alor


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler