Epson SurePress L-4733AW, Mesin Cetak Digital dengan Teknologi Canggih, Harganya?

Selasa, 31 Januari 2023 – 15:26 WIB
PT Epson Indonesia meluncurkan jajaran terbaru mesin cetak digital label Inkjet, Surepress L-4733AW, Selasa (31/1). Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia meluncurkan jajaran terbaru mesin cetak digital label Inkjet, Surepress L-4733AW, Selasa (31/1).

Surepress L-4733AW itu di rancang dengan fitur dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan industri bisnis percetaka.

BACA JUGA: Kunjungi Pabrik di Indonesia, Yasunori Ogawa: Epson Group Bisa Belajar dari...

Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia, Lina Mariani mengatakan produk itu dilengkapi fitur terbaru yang lebih unggul dari pendahulunya yang telah laris dipasaran.

Menurut dia, perangkat itu juga disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan baik dari industri kecantikan dan kosmetik, FMCG, dan industri suplemen kesehatan.

BACA JUGA: Pembatas Jalan untuk Formula E Digarap di Purwakarta, Mesin Cetaknya Impor dari Hong Kong

"Kami membuat L-4733AW untuk memberikan perbedaan fungsional yang jelas, manfaat bisnis yang nyata, dan keandalan yang luar biasa," kata Lina Mariani dalam siara persnya, Selasa.

SurePress L-4733AW menawarkan sesuatu yang baru dan lebih baik lagi. Mesin cetak itu menyediakan cakupan gamut warna yang luas termasuk didalamnya tinta berwarna putih, hijau, dan oranye yang mencakup lebih dari 80% pantone warna resmi.

Label printing ini menyediakan fitur katridge tinta ganda yang memberikan kemampuan otomatis mengganti tinta pada tiap warnanya tanpa menggangu pengoperasian mesin.

BACA JUGA: Epson Indonesia & IEI Berikan Donasi Kepada Korban Gempa Cianjur

Untuk keperluan bisnis bisa menyesuaikan tingkat densitas yang dibutuhkan antara pemilihan tinta hitam tanpa lapisan untuk menghasilkan label yang berkualitas.

SurePress L-4733AW juga dilengkapi Printhead Epson MicroPiezo, yaitu teknologi variasi ukuran tetes tinta.

Teknilogi itu bisa membantu mengontrol volume tinta pada setiap tetesannya.

Untuk pelaku bisnis dapat menghasilkan cetak label dengan resolusi tinggi hingga 1440 dpi dengan konsistensi warna sempurna.

Dengan perpaduan fitur bawaan profil kreasi IIC dan fungsi spot pencocokan warna dapat meningkatkan konsistensi dan estetika pada label.

SurePress L-4733AW memberikan pengaturan yang lebih halus pada gambar beresolusi rendah menghasilkan gradasi mulus dan halus pada hasil cetak label.

Proses pengeringan dua tahap, dengan kipas carriage, dan pemanas memastikan daya rekat tinta optimal untuk mencapai produktivitas dan tahan terhadap noda.

Bisnis cetak label dengan dengan teknologi Inkjet yang memastikan printhead tidak bersentuhan langsung dengan media mengoptimalkan kinerja mesin pada permukaan.

Selain itu, SurePress L-4733AW memberikan peningkatan kecepatan terbaik untuk mencapai hasil cetak yang lebih baik.

Opsi 4-pass mampu mencetak 5 meter per menit, opsi 6-pass mampu mencetak pada 3,6 meter per menit dan pada mode warna putih 4-pass dan 6-pass untuk mode berwarna pada 1,5 meter per menit

SurePress L-4733AW dirancang untuk memungkinkan pengguna dengan mudah beralih dari pengerjaan dengan ukuran lebar dari 80 hingga 320 mikro.

Fitur pengaturan suhu Post Heater pada mesin SurePress L-4733AW diaplikasikan pada substrat yang peka terhadap panas bisa diaplikasikan.

Bagi pelaku bisnis dapat memilih opsi menggunakan spectrometer AS-4000 yang memberikan presisi warna sangat tepat dan jelas, manajemen warna, perbandingan warna, dan pengukuran nilai warna yang akurat.

Sehingga sangat dibutuhkan untuk desainer, pelaku bisnis percetakan dan industri seni.

SurePress L-4733AW hadir dengan banyak fitur yang mudah digunakan.

Perbedaan terpenting adalah operator tidak memerlukan pelatihan yang khusus atau sertifikasi khusus untuk pemeliharaan.

Wiper Pad terbaru yang dapat diganti berfungsi meningkatkan pembersihan print head, sehingga memberikan kemudahan bagi penggunaan dan meningkatkan efisiensi.

Removable flushing bar pada L-4733AW dapat dilepas untuk memudahkan perawatan tanpa mengganggu proses pencetakan.

Selain itu, kartrid tinta kosong dapat langsung diganti pada saat proses pencetakan label sedang berjalan tanpa menggangu mesin sedang beroperasi. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Epson Indonesia Meluncurkan Printer TM Series, Simak nih Keunggulannya


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler