Eric Abidal Merasa Diusir Barcelona

Kamis, 09 Mei 2013 – 22:55 WIB
BARCELONA - Eric Abidal tengah geram terhadap klubnya Barcelona. Gara-garanya, hingga kini, Barcelona belum juga mengajukan perpanjangan kontrak kepadanya.

Sikap pasif yang ditunjukkan manajemen Barcelona membuatnya merasa diusir dengan halus untuk rencana tim musim mendatang.

Bek kiri asal Prancis tersebut memang sangat gundah. Sebab, kontraknya dengan klub berjuluk Blaugrana tersebut akan berakhir musim ini. Nah, aksi diam yang dilakukan manajemen Barcelona membuatnya tentu harus memikirkan masa depannya.

Koran Spanyol Marca menulis, Abidal sudah berkomunikasi dengan rekan-rekan setimnya. Dia mengaku akan pindah dari Barcelona akhir musim nanti. Hal itu dianggap sebagai opsi terbaik bagi Abidal untuk menyongsong musim baru nanti.

“Jika mereka belum juga mengontak saya, itu karena mereka memang tidak menginginkan saya untuk tetap melanjutkan karir saya di klub ini,” terang Abidal kepada salah satu temannya seperti dilansir Football Espana, Kamis (9/5).

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan manajemen Barcelona. Sebab, dia merasa sudah memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk tim Katalan tersebut.

Abidal sudah bergabung dengan Barca sejak 2007 silam. Selama berbaju Barcelona, mantan pemain Lyon tersebut sudah bermain sebanyak 127 kali. Berbagai gelar domestik dan internasional pun sudah diberikannya.

Abidal juga mengalami lika liku nan hebat selama berkostum Barcelona. Salah satu yang paling heroik ialah ketika dirinya harus menjalani transplantasi hati dan kembali merumput. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Sudah Pamitan ke Everton untuk Latih MU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler