Errani dan Halep Tembus Delapan Besar Prancis Open

Selasa, 03 Juni 2014 – 15:19 WIB
Sara Errani. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Sara Errani dan Simona Halep akhirnya berhasill melangkah ke perempat final Prancis Open 2014 sektor putri. Itu terjadi setelah keduanya sukses mengalahkan lawan-lawannya di babak keempat, Selasa (3/6).

Errani yang menempati unggulan keenam berhasil menekuk Jelena Jankovic lewat pertarungan dua set dengan skor 7-6, 6-2 di Philippe Catrier. Dalam laga itu, Errani membutuhkan kurang dari dua jam untuk memetik kemenangan.

BACA JUGA: Marquez Dekati Rekor The Doctor

Di babak perempat final, Errani akan bersua Andrea Petkovic. Sebelumnya, petenis asal Jerman itu berhasil menghentikan perlawanan wakil Belanda, Kiki Bertens dengan skor 1-6, 6-2, 7-5.

Tiket perempat final juga diraih Simona Halep. Petenis asal Rumania itu berhasil melaju ke babak delapan besra setelah mengandaskan wakil Amerika Serikat, Sloane Stephens dengan skor 6-4, 6-3.

BACA JUGA: LeBron James: Spurs tak Menyukai Miami Heat

Di babak perempat final, Halep akan ditantang Svetlana Kuznetsova. Sebelumnya, petenis asal Rusia itu berhasil mempermalukan wakil Republik Ceko, Lucie Safarova dengan skor 6-3, 6-4. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lionel Messi tak Masuk Tim Terbaik Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Villa Janji Jadikan New York City FC Juara MLS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler