Es Jelly Berbentuk Mi yang Menyegarkan

Senin, 08 September 2014 – 13:54 WIB
Jelly berbentuk Mi. Foto: Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com - UNIK dan segar. Dua kata itu tepat untuk menggambarkan mi yang satu ini. Tak ada salahnya mencicipi Miecool. Gerai yang terletak di Demangan Baru, Jogja ini menyediakan es jelly dengan bentuknya yang khas yakni berbentuk mi. Penyajiannya dibuat semirip mungkin seperti semangkuk mi.

"Jelinya memang dibentuk seperti mi, ada juga yang seperti telur ceplok, tapi semua jeli,” ujar salah satu karyawan Miecool Heni Astuti.

BACA JUGA: 6 Cara Untuk Memperbanyak ASI

Miecool menyajikan tujuh pilihan rasa, seperti anggur, jeruk, leci, leci blue, cokelat, bubble gum dan stroberi. Jeli mi yang disajikan memiliki tujuh varian rasa tersebut, disajikan dengan jenis jeli lainnya yang berbentuk bundar, dan tambahan sirup serta es serut.

Disajikan dalam mangkok plastik, Miecool terhidang segar, apalagi dinikmati di siang hari. Uniknya, pelanggan yang memesan juga disediakan sumpit serta sendok seperti layaknya makan mi.

BACA JUGA: 2 Cangkir Kopi Sehari bisa Bermanfaat buat Kesehatan

Satu mangkok jeli yang terhidang tidak hanya segar tapi juga sehat karena mengandung vitamin C dan baik untuk pencernaan. "Selain ada rasa buahnya, jeli-jelinya mengandung vitamin C yang bagus untuk pencernaan," ujar Heni.

Selain tujuh varian rasa Miecool, gerai ini juga menyajikan cemilan lain sebagai teman minum jeli. Pembeli bisa mencicipi aneka kudapan seperti pie susu, banana stick, nugget, dan sebagainya. (dya/ila)

BACA JUGA: Hijab Stylist ala Denny Damayanti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Single Utamakan Akses, Berkeluarga Fasilitas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler