ESPN STAR Sports Gelar Nonton Bareng di Surabaya

Jumat, 07 Desember 2012 – 17:12 WIB
JAKARTA - Laga derby antara Manchester City yang menjamu Manchester United dalam lanjutan Barclays Premier League menjadi perhatian serius Stasiun TV berbayar, ESPN Star Sports. Perusahan penyiaran olahraga nomor wahid di dunia itu menggelar acara nonton bareng bagi penggemar Liga Primer Inggris di Surabaya Town Square, Surabaya, Minggu 9 Desember lusa.

"Ini akan menjadi tontotan yang sangat menyenangkan bagi warga Indonesia, khususnya warga Surabaya," kata Shazliana Heron, Manager Corporate Communications ESPN STAR Sports melalui surat elektronik kepada JPNN, Jumat (7/12).

Dikatakan, dengan teknologi yang istimewa, tayangan ESPN STAR Sports dalam acara nonton bareng itu akan membuat para penggemar Liga Primer Inggris merasa berada di stadion tempat dilangsungkannya pertandingan dua raksasa sepakbola di Inggris tersebut.

"Apalagi, Setan Merah akan berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen, sementara The Citizien berupaya mempertahankan mahkota juara yang direbutnya di musim lalu. Jadi ini pasti pertandingan yang sangat seru," tambah Shazliana.
 
Dikatakan, acara nonton bareng ini tidak dipungut biaya. ESPN STAR Sports hanya berupaya memberikan servis terbaiknya kepada para penggemar olahraga sepak bola di Indonesia dengan menyajikan siaran TV terbaik.

Selain laga MU vs City, acara nonton bareng itu juga menampilkan Liga Spanyol yang mempertandingkan antara Levante dan Real Mallorca. (fuz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Casillas Pensiun Usai Piala Dunia 2014

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler