Etnis Madura Siap Menangkan Didayat-Didik

Jumat, 11 Mei 2012 – 10:33 WIB

MAJUNYA Hidayat Nur Wahid (HNW) sebagai bakal calon gubernur tidak hanya mendapat dukungan dari tokoh di Jakarta. Terbukti, Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron menemui HNW di Media Center, Jalan Buncit Raya, nomor 30, Jakarta Selatan.

Pertemuan antara HNW dengan bupati yang dikenal ikut menolak kenaikan harga BBM itu berlangsung singkat. Sekitar 40 menit, sejak pukul 21.40 hingga pukul 22.20. Dalam pertemuan tertutup itu, Fuad ditemani seorang pengusaha sukses asal Madura yang sudah menjadi warga Jakarta, Hariri.

Abdul Aziz selaku salah satu anggota Tim Sukses Hidayat-Didik dan ikut dalam pertemuan itu mengungkapkan, kedatangan Fuad Amin bertujuan memberikan dukungan kepada HNW agar menang dalam Pilkada DKI 2012. Fuad Amin juga akan menggalang dukungan warga DKI asal Madura untuk pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu. “Fuad dan Hariri akan menginstruksikan kepada keluarga dan kerabatnya yang ada di Jakarta untuk all out mendukung Hidayat-Didik,” beber Aziz.

Selain itu, dalam pertemuan juga diungkapkan rasa heran Fuad Amin kepada isu yang beredar soal Hidayat anti tahlilan dan maulid. “Fuad Amin mengungkapkan keheranannya atas isu bahwa Bang Hidayat anti tahlilan dan anti maulidan. Karena Fuad Amin pernah mengundang Hidayat mengisi ceramah maulid dan tahlilan bersama di alun-alun Bangkalan ketika Bang Hidayat jadi Ketua MPR,” tutur Aziz.

Rencananya, Fuad Amin bersama Hariri akan mengadakan deklarasi dukungan sekitar akhir Mei 2012. “Beliau juga kembali mengundang Bang Hidayat untuk tahlilan sekalian di acara tersebut,” pungkas Aziz. (rul/pes)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PPP Pro PAN dan Gerindra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler