Eto'o Bisa Ikuti Eksodus Pemain Anzhi

Kamis, 22 Agustus 2013 – 05:40 WIB

jpnn.com - LONDON - Situasi internal Anzhi Makhachkala yang memanas membuat banyak pemain hengkang. Hingga kini, sudah enam pemain yang memilih hengkang dari Anzhi hanya dalam kurun dua pecan.

Pemain terakhir yang hengkang adalah Lassana Diara. Pemain asal Prancis berusia 28 tahun tersebut memilih berlabuh di Lokomotiv Moscow dengan nilai kontrak yang dirahasiakan.

BACA JUGA: Avci Hengkang, Terim Digadang

Diara menyusul lima pemain yang sebelumnya sudah angkat kaki. Mereka ialah Oleg Shatov yang hengkang ke Zenit, Yuri Zhirkov, Igor Denisov, Aleksandr Kokorin (Dinamo Moscow) dan Mbark Boussoufa (Lokomotiv).

Cukup? Belum. Anzhi kini juga tengah ketar-ketir mengenai masa depan Samuel Eto’o.

BACA JUGA: Main di Kandang, Chelsea Bekuk Aston Villa

Mantan pelatih Anzhi, Rene Meulensteen mengatakan, Eto’o kemungkinan besar bakal segera angkat kaki dari Anzhi. Beberapa tim sudah dikait-kaitkan dengan pemain bergaji terbesar di dunia tersebut. Di antaranya ialah Chelsea, Inter Milan dan AS Roma. Namun, dari tiga klub itu, Chelsea disebut memiliki peluang terbesar.

“Saya tahu bahwa Eto’o memang semakin tua. Dia berada di ujung karirnya. Namun, dia adalah pemain yang sangat bagus. Jika didukung pemain yang berkualitas, dia bisa sangat, sangat, sangat bagus. Kepindahan ke Chelsea akan terjadi,” ujar Meulensteen seperti dilansir laman Sky Sports, Rabu (21/8).

BACA JUGA: Del Bosque Jamin Posisi Casillas di Timnas

Eksodus di Anzhi terjadi setelah owner Suleyman Kerimov melakukan kebijakan baru. Dia memangkas biaya tim untuk musim depan. Sebagai gantinya, pemain-pemain muda binaan klub akan mendapatkan banyak kesempatan bermain. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xabi Alonso Absen Tiga Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler