Eva Celia, Pulang Pamer Suara

Selasa, 05 Maret 2013 – 09:02 WIB
Eva Celia saat tampil di panggung Java Jazz Festival 2013 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta (3/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Beberapa tahun lalu Eva Celia, 20, sempat mencicipi dunia hiburan Indonesia dengan bermain sinetron dan menjadi model klip video.

Tapi, dia kemudian ikut ibunya, Sophia Muller, untuk tinggal di Los Angeles, AS.

Di panggung Java Jazz Festival 2013, Eva seolah membuat pernyataan bahwa sekarang dirinya menjadi penyanyi jazz.

Eva menekuni bidang yang sama dengan ayahnya, Indra Lesmana. Saat ini, dia tengah belajar di Musicians Institute, Los Angeles, AS, jurusan vocal performance.

Tahun ini adalah kali pertama dia tampil sebagai penyanyi di panggung publik Indonesia. Di Java Jazz 2013, Eva tampil dua kali. Pada Jumat (1/3), dia menjadi bintang tamu dalam sesi Indra Lesmana-LLW.

Pada hari ketiga festival tahunan yang berlangsung pada Minggu malam (3/3), Eva melakukan show sendiri. Selain menyanyikan lagu-lagu milik penyanyi lain seperti Call Me Maybe (Carly Rae Jepsen), God Bless The Child (Billie Holiday), dan Thinking About You (Frank Ocean), Eva mengajak serta sang ayah menemani di panggung.

"Ini dia orang yang istimewa, ayah saya," ujarnya. Mereka pun membawakan nomor Angels on My Side.

Eva sejak awal Februari lalu datang ke Jakarta bersama ibunya, Sophia Muller. Kebetulan, Sophia juga tengah promo film terbarunya, Rectoverso. Setelah tiba di Jakarta, Eva pun intens mempersiapkan penampilannya untuk festival tersebut. "Jadi, persiapannya tiga minggu saja," ungkap perempuan manis itu.

Dia senang karena bisa kembali ke tanah kelahirannya setelah beberapa tahun. Bertemu keluarga dan makan makanan Indonesia. "Senang. Habis (penampilan) ini mau makan kepiting saus cabe. Sudah setahunan nggak makan itu," ujarnya lantas tersenyum. (jan/c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Tak Menyesal Ketika Dipenjara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler