Everton Lupakan Misi Bantu Liverpool

Jumat, 02 Mei 2014 – 15:47 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Laga Everton kontra Manchester City di Goodison Park, Sabtu (3/5) menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan di Premier League pekan ini. Pasalnya, laga itu memiliki arti penting dalam perburuan gelar juara.

Situasinya begini: jika Everton menekuk City, hal itu akan menjadi angin segar bagi Liverpool meraih gelar juara. Pasalnya, Liverpool saat ini masih unggul tiga angka dari The Citizens, julukan City.

BACA JUGA: Rossi Optimistis Bisa Ungguli Marquez di Jerez

Namun, Liverpool sudah memainkan 36 pertandingan atau satu laga lebih banyak dari City. Sebaliknya, jika City menang, hal itu akan membuat peluang mereka merebut gelar semakin besar. Sebab, City memiliki produktifitas gol lebih baik.

Tapi, Everton ternyata mengabaikan perburuan gelar itu. Tim berjuluk The Toffees itu tak mau memikirkan peluang Liverpool dan City dalam perburuian gelar juara. Sebab, Everton juga memiliki misi lain.

BACA JUGA: Oscar Dilanda Dilema Hadapi Piala Dunia

Romelu Lukaku dkk kini tengah mengejar tiket ke Liga Champions. Saat ini, Everton masih tertinggal empat poin dari Arsenal. Meski peluang merebut tiket Liga Champions termasuk kecil, Everton tak mau lempar handuk.

“Membantu tim lain bukanlah misi yang ingin kami usung. Kami hanya ingin fokus untuk menang demi diri kami sendiri dan memiliki standar yang tinggi dalam setiap laga,” tegas pelatih Everton, Roberto Martinez di laman Sky Sport. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Kukuh Dapatkan Mandzukic

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pensiun Akhir Musim, Zanetti Belum Tahu Tugas di Inter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler