Rossi Optimistis Bisa Ungguli Marquez di Jerez

Jumat, 02 Mei 2014 – 15:31 WIB

jpnn.com - JEREZ - Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan MotoGP seri Jerez di Gran Premier de Espana, Minggu (4/5) mendatang. Gacoan Movistar Yamaha itu optimistis bisa mengakhiri paceklik juara yang sudah terjadi di tiga seri awal musim ini.

Keyakinan Rossi tak lepas dari rekor hebat yang dimilikinya ketika berjibaku di Jerez. Hingga kini, pembalap berjuluk The Doctor tersebut sudah memetik enam kemenangan di kelas premier. Selain itu, Rossi juga mampu mendapatkan dua kemenangan di kelas 125 cc dan 250 cc.

BACA JUGA: Oscar Dilanda Dilema Hadapi Piala Dunia

Karena itu, pembalap asal Italia berusia 35 tahun tersebut yakin bisa mengalahkan Marc Marquez yang sukses membukukan hat-trick musim ini. Apalagi, Marquez juga belum pernah memetik kemenangan di Jerez.

“Jerez adalah salah satu sirkuit yang paling spesial dan penting sepanjang musim. Treknya benar-benar fantastis. Selain itu, ada banyak fans. Jadi, target utama adalah terus mendapatkan hasil lebih baik,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Jumat (2/5).

BACA JUGA: Arsenal Kukuh Dapatkan Mandzukic

“Saya ingin melaju ke podium. Kami memang harus bekerja keras karena masih ada hal yang terlihat lemah. Itu harus kami perbaiki agar kami bisa lebih cepat dan bersaing dengan Honda,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Pensiun Akhir Musim, Zanetti Belum Tahu Tugas di Inter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lupakan Chelsea, Costa Ingin Fokus di Atletico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler