Exco Terima Isran Noor Sebagai Ketua BTN

Penunjukan Isran Noor Sudah Dibahas di Rapat Exco 4 dan 27 Desember 2013

Kamis, 21 Februari 2013 – 13:09 WIB
JAKARTA - Penunjukan Isran Noor sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) masih menjadi perdebatan di internal eksekutif komite (exco). Tapi belakangan, penunjukan Isran Noor mulai bisa diterima anggota exco PSSI.

Salah satu anggota Exco PSSI, Bob Hippy menyatakan, dirinya sebenarnya tidak mempermasalahkan penunjukan tersebut asalkan ada pembicaraan lanjutan soal siapa yang berhak masuk ke pengurusan BTN.

Selama ini, kata Bob, penunjukan Isran Noor hanya datang dari Ketua Umum PSSI Djohar Arifin. Ia mengaku, penunjukan tersebut tidak dikoordinasikan secara gamblang soal alasan mempercayakan posisi Ketua BTN kepada Isran Noor.

"Sebenarnya ada 100 orang Isran Noor juga kami bisa terima, tapi setidaknya harus dibicarakan dulu dengan jelas apa alasan dia dipercaya sebagai Ketua BTN," kata Bob Hippy saat dihubungi wartawan, Kamis (21/2).

Ia berharap, Ketum dan anggota Exco lainnya kembali diajak bicara soal siapa saja yang berhak masuk ke pengurusan tersebut. "Kami berharap ada pembicaraan lebih lanjut perihal penunjukan ke pengurusan didalamnya," tambahnya.

Surat keputusan pengangkatan Isran Noor bernomor SKEP/08/JAH/I-2013 bertanggal 11 Januari 2013 dan ditandatangani Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Dalam SK itu dijelaskan penunjukan Isran Noor didasarkan pada rapat Exco PSSI yang digelar 4 dan 27 Desember 2012.

Bob menambahkan, bahwa dirinya sangat bisa memahami niat baik dari terbentuknya BTN. "Sebenarnya, selama tujuannya untuk kepantingan bangsa kami pasti mendukung," ungkap Bob. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Tunggu Timnas Resmi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler