Exhuma Hingga Garfield, Deretan Film Baru yang Tayang di CATCHPLAY+

Kamis, 11 Juli 2024 – 14:57 WIB
CATCHPLAY+ hadirkan film Exhuma hingga The Garfield Movie. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - CATCHPLAY menghadirkan deretan film menarik bagi para pencinta film Indonesia.

Mulai dari film Exhuma hingga The Garfield Movie tayang di CATCHPLAY.

BACA JUGA: Bintangi Film Harta, Tahta, Boru Ni Raja, Frislly Herlind Mengaku Senang Karena Ini

Country Manager Indonesia CATCHPLAY, Dhini W. Prayogo mengatakan, pihaknya sangat antusias menghadirkan deretan film box office terbaru.

"Bulan Juli ini menjadi sangat spesial bagi para pencinta film, kami sangat antusias menghadirkan deretan film box office terbaru dan serial yang bisa ditonton oleh semua keluarga," ujar Dhini W. Prayogo.

BACA JUGA: Atta Halilintar Ungkap Hubungan dengan Tompi setelah Heboh Konten Rumah Rp 150 Miliar

"Mulai dari komedi, aksi sampai horor, kami berharap dapat memenuhi selera beragam para movie lovers dan menemani momen liburan mereka dengan film-film berkualitas," sambungnya.

Berikut deretan filmnya:

BACA JUGA: 90 Penampil Siap Hebohkan The Sounds Project 2024

1. The Garfield Movie.

Siapa yang tak kenal Garfield, si kucing oyen gemoy yang malas dan menggemaskan.

Dalam petualangan kali ini, Garfield makin konyol dengan pengisi suara Chris Pratt dan harus merampok demi sang ayah.

2. IF

Dibintangi Ryan Reynolds dan tampilkan pengisi suara seperti Steve Carell, Emily Blunt dan Goorge Clooney.

Film itu mengisahkan tentang seorang anak benama Bea, yang memiliki kemampuan melihat dan berinteraksi dengan teman khayalan.

Petualangan ajaib Bea akan mengembalikan keajaiban masa kecil yang indah dan penuh tawa.

3. Bad Boys: Ride or Die

Dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence, mereka kembali dalam aksi laga penuh adrenalin sebagai duo polisi tangguh yang kali ini berjuang membersihkan nama baik mantan atasan mereka yang baru saja meninggal.

4. Exhuma

Film yang diperankan Kim Go Eun dan Lee Do Hyun itu tak hanya laris di Korea, tetapi juga ramai diperbincangkan di Indonesia.

Film itu mengisahkan tentang dua ahli paranormal yang disewa keluarga kaya karena sering mengalami kejadian aneh.

Mereka menyadari kutukan itu datang dari kuburan keluarga yang ternyata menyimpan sesuatu yang seharusnya tak berada di sana.

5. Abigail

Pembuat film Scream 5, Scream 6 dan Ready or Not, menghadirkan cerita Abigail dengan berlatar kultus klasik mitos vampir yang ikonik.

Film itu menceritakan tentang sekelompok penjahat menculik putri bos dunia bawah tanah kejam, yang baru berusia 12 tahun.

Namun, para penjahat itu sadar bahwa kini nyawa merekalah yang terancam karena tak sengaja membangkitkan kekuatan misterius gadis itu.

6. The Fall Guy

Dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, film ini disutradarai stuntman yang beralih jadi sutradara, David Leitch.

Komedi aksi yang memberi penghormatan pada para pemeran pengganti di Hollywood ini akan membawamu dalam petualangan penuh aksi akrobat mencengangkan sekaligus lelucon dalam dunia hiburan.

Menariknya, CATCHPLAY juga menghadirkan serial drama durasi pendek berjudul Urban Horor. Dhini mengatakan, ini kali pertama pihaknya menyajikan tonton seperti itu.

"Untuk pertama kalinya kami sajikan juga tontonan serial drama durasi pendek (short form) Urban Horor yang menegangkan dan sangat menghibur di mana pun dan kapan pun. Kami berharap terobosan ini menjadikan CATCHPLAY selalu terdepan di konten hiburan, khususnya film dan serial," tutur Dhini W. Prayogo.

Adapun serial orisinil CATCHPLAY itu menampilkan 78 bintang seperti Ann Hsu, Austin Lin dan Brian Tseng, dalam 34 kisah horror yang sangat menarik.

Dengan serangkaian kisah seram tanpa hantu, Urban Horror berlatar kawasan komersial, gang terpencil, gedung pencakar langit, hingga kawasan perumahan untuk menyelami sifat mengerikan manusia yang tersembunyi dalam rutinitas sehari-hari.(mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
CATCHPLAY   film   Box Office   Garfield  

Terpopuler