Extra Joss Beri Inspirasi & Energi Positif di Momen Iduladha

Rabu, 19 Juni 2024 – 16:42 WIB
PT Bintang Toedjoe melalui salah satu brandnya Extra Joss menyerahkan sapi Limosin kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Salam Badan POM Republik Indonesia. Foto dok. Extra Joss

jpnn.com, JAKARTA - PT Bintang Toedjoe melalui salah satu brandnya Extra Joss menyerahkan sapi Limosin kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Salam Badan POM Republik Indonesia. 

Sapi kurban ini akan didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan DKM As-Salam Badan POM RI, khususnya kaum duafa serta masyarakat lainnya yang berhak dan membutuhkan.

BACA JUGA: Grab Indonesia dan OVO Berbagi Kebahagiaan Kepada Mitra Pada Momen Iduladha

Head of Marketing Extra Joss PT. Bintang Toedjoe Febrian Adiputra menjelaskan partisipasi di dalam kegiatan Iduladha yang bersifat amal dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, tujuannya agar bisa membantu menyalurkan bantuan secara efektif dan menjangkau warga yang membutuhkan.

”Bertema ‘Laki Berkurban’, harapan Extra Joss di momentum Iduladha ini bisa memberikan inspirasi dan energi positif untuk seluruh masyarakat, dibuktikan dengan berani untuk berkurban," kata Febrian Adiputra dalam keterangannya, Rabu (19/6).

BACA JUGA: Kasus Pemerasan dan Gratifikasi SYL, Kasdi Sebut Semua Eselon I Dilema

Tradisi berkurban memang sudah dijalankan Extra Joss selama bertahun-tahun dengan menggandeng berbagai berbagai partner. Berpartisipasi dalam kegiatan pemotongan hewan kurban di Iduladha bersama masyarakat ini, diyakini dapat memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat.

Ketua DKM As-Salam BPOM RI, Noorman Effendi mengapresiasi kepedulian Extra Joss kepada masyarakat.

BACA JUGA: Pendaftaran PPPK 2024: Pak Burhan Pastikan Honorer Kategori Ini jadi Prioritas

"Kami berharap dengan ibadah kurban di Iduladha ini dapat memperkuat rasa persaudaraan dan solidaritas sosial di antara masyarakat,” ungkap Noorman Effendi. (esy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler