Extrajoss Perpanjang Kerja Sama dengan Persebaya untuk Musim Liga 1

Selasa, 13 Agustus 2024 – 16:52 WIB
Malik Risaldi, Penyerang Persebaya, Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT. Bintang Toedjoe, Febrian Adiputra, Group Brand Manager Extrajoss PT Bintang Toedjoe dan Ernando Ari Sutaryadi, Kiper Persebaya. Foto dok. Bintang Toedjoe

jpnn.com, JAKARTA - Extrajoss, minuman energi dari PT Bintang Toedjoe, kembali berkolaborasi dengan Persebaya, sebagai official partner untuk 2 musim mendatang. Persebaya dan Extrajoss pertama kali bekerja sama pada musim 2020.

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) Azrul Ananda serta tim official Persebaya, para pemain, supporter Persebaya (Bonek Mania). 

BACA JUGA: Extra Joss Beri Inspirasi & Energi Positif di Momen Iduladha

Head of Marketing PT. Bintang Toedjoe Arwin Nugraha Hutasoit mengekspresikan kebahagiaannya bisa melanjutkan komitmen Extrajoss mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia. Sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, Persebaya telah mencetak banyak prestasi. 

"Persebaya punya slogan WANI!, Extrajoss punya LAKI!, energinya orang juara, dan punya semangat never give up. Bersama-sama, kita mengusung semangat ‘Laki Buktikan’ dan 'Salam Satu Nyali WANI!' untuk selalu membuktikan kemampuan terbaik dan menghadapi tantangan tanpa rasa takut, " tutur Arwin Nugraha Hutasoit dalam siaran pers, Selasa (13/8). 

BACA JUGA: Extra Joss Tetap Setia Bersama Persebaya di Liga 1 2023/2024

Dia percaya dengan energi dan semangat juara, bisa membawa Persebaya ke puncak prestasi yang lebih tinggi dan mencapai benchmark baru. 

Arwin Nugraha juga berterima kasih kepada Persebaya atas tahun kelima yang berharga telah sama-sama memperkaya pengalaman dan pengetahuan tentang lanskap persepakbolaan di tanah air. 

BACA JUGA: Jelang Liga 1, Extra Joss Duel Panas Lawan Rans

Group Brand Manager Extrajoss PT Bintang Toedjoe Febrian Adiputra menambahkan Extrajoss lahir di Surabaya, tepatnya pada 14 Agustus 1994. Tahun ini tepat merayakan hari jadi ke-30. 

"Kalau ditanya mengapa Surabaya? Kata “Joss” sendiri berasal dari dialek yang sering dilantangkan di pergaulan masyarakat Surabaya yang bermakna manjur atau oke," tambah Febrian. 

Azrul Ananda menyampaikan apresiasinya kepada Extrajoss yang telah setia menemani Persebaya sejak empat tahun lalu dan kini memasuki tahun kelima. Meski sempat terhadang pandemi, dukungan Extrajoss tetap setia mengawal Persebaya hingga musim sekarang. 

Dengan perpanjangan partnership ini, lanjut Azrul Ananda, diharapkan memberikan manfaat kepada Bonek dan anak muda di Kota Surabaya.

"Musim ini, Extrajoss juga mendukung anak muda yang gemar bermain e-sport yaitu dengan mengadakan e-football Competition bersama Persebaya," kata Azrul Ananda. (esy/jpnn


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler