Fachry Husaini Beberkan Kelemahan Timnas U-19

Kamis, 26 Februari 2015 – 21:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Timnas U-19, Fachry Husaini membeberkan beberapa kelemahan yang masih dimiliki anak asuhnya. Kelemahan itu terlihat dalam beberapa latihan dan uji coba yang dijalani tim racikannya.

"Tim ini masih banyak yang perlu dibenahi. Terutama saat menghadapi setpiece lawan, dan koordinasi di lini pertahanan. Tapi saya otimistis dengan progress yang ditunjukkan pemain," terang Fachri di Jakarta, Kamis (26/2).

BACA JUGA: Soal Tuntutan Bonek Persebaya 1927, Menpora Tunggu BOPI

Fachri tentu harus bekerja ekstrakeras untuk membenahi kelemahan anak asuhnya. Pasalnya, Timnas U-19 akan menghadapi lawan yang tak mudah pada Piala AFF U-19 mendatang.

Garuda Jaya, julukan timnas U-19 akan berjibaku kontra Australia, Singapura, Filipina, Kamboja dan Myanmar di Grup B. Dari semua lawan itu, Australia dan Singapura tentu menjadi yang paling berat.

BACA JUGA: Dukungan Bonek untuk BOPI dan Tim 9

“Siapapun lawan yang dihadapi, sama saja. Setiap tim memiliki karakter sendiri-sendiri. Untuk itu, saat ini saya hanya berfokus bagaimana anak-anak mampu mencapai level permainan tertinggi,” tegas legenda timnas Indonesia itu.

Timnas AFF U-19 sendiri akan digelar di Stadion Gelora Delta pada 22 Agustus-4 September mendatang. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Garuda Jaya Kembali Permalukan Persib U-21

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dirjen Pajak Siap Temui Klub-klub ISL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler