Fadli Hariri Ingin Balik ke Medan

Sabtu, 04 Juni 2011 – 10:36 WIB

MAKASSAR -- Setelah Pelatih Kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen yang positif dilepas pada putaran kedua mendatang, manajemen PSM juga akan melepas beberapa pemainSalah satu yang kemungkinan besar dilepas adalah stoper asal Medan, Fadli Hariri.

Kabarnya, mantan pemain Persela Lamongan itu yang meminta sendiri ke manajemen PSM untuk dilepas di putaran kedua

BACA JUGA: Bukan Sekadar Uji Coba

Alasannya, Fadli mengaku ingin bermain di kampung halamannya di Medan setelah beberapa tahun merantau di luar daerah.

Malah, disebut-sebut Fadli sudah menyampaikan permohonan pengunduran dirinya sebagai pemain PSM ke Managing Director, Husain Abdullah
Hanya saja, pengunduran diri dimaksud masih sebatas lisan dan belum ada surat resmi.

Menurut Husain, Fadli baru menyampaikan secara lisan kepadanya soal keinginan kembali ke Medan

BACA JUGA: Pemain Sayangkan Wim Dilepas

"Dia (Fadli, red) sudah ngomong ke saya secara lisan
Katanya mau main di Medan

BACA JUGA: Diduga Ada Permainan Penjualan Tiket

Tetapi, belum ada permintaan secara resmi mundur sebagai pemain PSM," terang Husain, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN).

Meski begitu, Husain menegaskan pihaknya tidak akan melepas pemain yang ada saat ini kecuali pemain bersangkutan ingin melepaskan diriNamun demikian, bocoran diperoleh FAJAR ada beberapa pemain yang akan dilepas seperti Goran Subara, Srecko Mitrovic, Marwan Sayedeh, Richard Knopper, Jecky Pasarella, Arfan Baba, dan Risnandar.

Husain sendiri tak menampik bahwa rotasi tak hanya menimpa pemain asing, tetapi juga terjadi pada para pemain lokal"Cuma belum ada hasil evaluasi kami terima dari jajaran pelatihNamun, kalau pemain lokal yang akan direkrut itu salah satunya Djayusman Triasdi," ungkap Husain.

Lantas apa tanggapan Fadli Hariri? Saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Fadli mengaku sedang berada di MedanKabar pengunduran dirinya pun ditampik FadliNamun, dia tidak membantah kalau sempat curhat ke Husain terkait keinginannya kembali ke Medan karena orang tuanya sering sakit-sakitan.

"Memang, aku sempat ngomong ke Pak Husain tentang keinginan main di MedanCuma hanya sebatas itu sajaSaya ini menghormati kontrakTetapi, memang saya sempat meminta dilakukan revisi kontrak di LPI," kata Fadli.

Informasi diperoleh FAJAR, selain mengincar Edward Wilson Junior (Semen Padang), Pierre Njanka (Aceh United), dan Aldo Barreto (Persiba Balikpapan), manajemen PSM juga sedang mengincar pemain asal Korea SelatanPemain dimaksud berposisi gelandang dan bermain di salah satu klub divisi utama.

Tak hanya itu, manajemen PSM juga akan mendatangkan pemain asing asal Jerman yang namanya juga masih dirahasiakan"Iya, ada pemain asal Korsel dan Jerman yang akan kami datangkan di putaran keduaNamanya masih rahasia," kata Husain(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inggris v Swiss: Depak Rival


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler