Fadli Nursal Masuk Daftar Pendamping Gatot

Rabu, 14 November 2012 – 06:04 WIB
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menggelar rapat khusus membahas nama cawagub yang akan dijejerkan dengan Gatot Pujo Nugroho, Selasa (13/11) malam.

Rapat menggodok sejumlah kandidat, yang salah satunya Ketua DPW PPP Sumut, Fadli Nursal. "Dia (Fadli Nursal, red) hanya salah satu nama. Ada beberapa nama yang nanti malam akan kita bahas," ujar PKS Luthfi Hasan Ishaaq kepada JPNN di Jakarta, kemarin sore (13/11).

Rapat akan dihadiri para petinggi PKS, termasuk jajaran pengurus DPW PKS Sumut itu, dipimpin langsung Luthfi. "Mas Gatot juga hadir. Mereka datang untuk minta persetujuan dari beberapa nama yang masuk kandidat," ujarnya.

Ditegaskan lagi, Gus Irawan sudah tidak masuk kandidat calon pendamping Gatot. "Karena dia minta nomor satu, Mas Gatot kan juga nomor satu. Jadi beda, nggak ketemu," imbuhnya.

Rapat di DPP PKS khusus membahas cawagub yang akan mendampingi Gatot Pujo Nugroho ini tampaknya juga alot. "Belum ada keputusan," ujar Luthfi Hasan Ishaaq saat dihubungi lagi tadi malam menjelang pukul 23.00 wib. (sam/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Surya Diingatkan Tak Paksakan Diri jadi Ketum NasDem

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler