Fadli Zon Dukung Gagasan Ahmad Dhani

Senin, 03 Juli 2017 – 22:29 WIB
Ahmad Dhani dan Fadli Zon menggarap Sajak Sang Penista. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendukung gagasan musikus Ahmad Dhani, untuk bekerja sama dalam pengelolaan museum Jakarta.

Dhani sebelumnya mengusulkan pembentukan dewan museum untuk mengelola museum Jakarta, kepada Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih.

BACA JUGA: Fadli Zon Minta Penyebab Jatuhnya Heli Basarnas Diusut

“Saya sering bicara dengan Ahmad Dhani, terkait perlu adanya museum yang ditangani secara profesional di Jakarta,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/7).

Fadli berpendapat bahwa museum adalah sebuah sarana edukasi dan etalase pengetahun yang sangat penting. Museum juga bagian dari kekayaan nasional. “Dia (Dhani) punya gagasan dewan museum, saya mendukung. Tetapi nanti tergantung di Jakarta kan bisa dikaitkan dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

BACA JUGA: Giliran Fadli Zon Merespons Wacana Boikot Starbucks

Sebelumnya, Dhani mengaku bersama Fadli telah mengusulkan untuk membuat dewan khusus agar Jakarta menjadi Kota Museum Indoensia. “Bersama Bang Fadli Zon dalam waktu dekat ini akan dibuat dewan museum. Seperti yang dikatakan oleh Pak Wakil Gubernur (terpilih) Sandiaga Uno, ingin menjadikan Jakarta menjadi kota musem Indonesia,” kata Dhani, Minggu (2/7). (boy/jpnn)

BACA JUGA: Om, Jangan Sakiti Bunda Maia Kayak Ahmad Dhani Ya..

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fadli Zon Kutuk Kasus Penusukan Anggota Brimob


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler