Fadli Zon Gembira Ada Caleg Golkar Dukung Prabowo - Sandi

Selasa, 25 September 2018 – 12:11 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyambut gembira dukungan sejumlah calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Golkar kepada pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Ya berita itu bagi kami berita gembira," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (25/9).

BACA JUGA: Bandingkan Visi dan Misi Jokowi - Maruf Vs Prabowo - Sandi

Para caleg itu mendeklarasikan Go Prabu yang merupakan akronim Golkar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno guna memenangkan duet usungan Koalisi Adil Makmur itu.

"Artinya secara sukarela ada sejumlah tokoh-tokoh politik yakni caleg menyatakan mendukung Prabowo-Sandi. Tentu ini sangat menggembirakan kami," ungkap Fadli.

BACA JUGA: Siapa Lebih Milenial, Jokowi - Maruf atau Prabowo - Sandi?

Menurut Fadli, kabarnya dalam waktu dekat para caleg Partai Golkar tersebut akan bertemu Prabowo-Sandi.

Dia mengatakan meskipun kebijakan partainya dalam hal ini Partai Golkar mendukung pasangan lain, tapi akar rumput bahkan elite-elite yang menjadi caleg berani mengambil risiko politik mendukung Prabowo-Sandi. "Kami tentu menghargai dan menghormati," katanya.

BACA JUGA: Jokowi tak Boleh Gunakan Pesawat Kepresidenan untuk Kampanye

Menurut Fadli, hal ini tentu menguntungkan Prabowo-Sandi. Sebab, mereka yang memberikan dukungan itu adalah orang-orang yang berjuang di daerah pemilihan masing-masing.

Yang jelas, kata dia, pemberian dukungan ini bukan rekayasa dari pihak Prabowo-Sandi. "Tapi jelas datang dari bawah, inisiatif sebuah pemilihan politk dan keberpihakan politik. Tentu kami sangat hargai dan hormati," ungkap Fadli. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendukung Persija Tewas, Begini Respons Fadli Zon


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler