Fajar Bertekad Bawa Persiba Balikpapan Promosi Musim Depan

Minggu, 06 Januari 2019 – 19:19 WIB
Fajar Setya Jaya. foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penjaga gawang Fajar Setya Jaya salah satu pemain yang dipastikan akan kembali diikat manajemen Persiba musim Liga 2 2019.

Presiden Klub Persiba Balikpapan, Rahmad Mas’ud sebelumnya menyebut bakal mengikat 30-40 persen pemain lama dari total 16 pemain yang direkomendasikan tim pelatih musim lalu.

BACA JUGA: Bece Tegaskan Setia Berkostum Persiba Balikpapan Musim Depan

Bak gayung bersambut, keinginan manajemen untuk kembali menggunakan jasa mantan kiper PSIS Semarang ini diamini oleh sang pemain.

Fajar menyebut, siap untuk kembali mengawal gawang Beruang Madu musim depan. Bahkan diakuinya, manajemen baru sudah menjalin komunikasi dengan dirinya beberapa hari lalu.

BACA JUGA: Marckho Meraujie Beri Sinyal Hengkang dari Sriwijaya FC

“Secara pribadi, saya selalu siap untuk Persiba. Tapi ‘kan ini belum ada hitam di atas putih,” kata Fajar kepada Kaltim Post.

Fajar mengaku, masih penasaran lantaran musim lalu gagal membawa Beruang Madu ke Liga 1. Kegagalan musim lalu, kata Fajar, memang cukup mengecewakan.

BACA JUGA: Edy Syahputra Akui Sempat Ditawari Jadi Pelatih PSMS

“Saya yakin manajemen baru punya target serius untuk bisa menembus Liga 1 musim depan. Saya ingin jadi bagian proyek manajemen baru ini,” kata Fajar.

Selain mempertahankan sejumlah muka lama, manajemen juga dipastikan bakal merekrut pemain baru. Satu nama yang sudah pasti berseragam Persiba musim depan adalah Aji Kusuma.

Penyerang muda masa depan milik timnas Indonesia. Nama Aji Kusuma meroket saat dua kali menjebol gawang timnas Jepang pada laga uji coba awal tahun lalu. (*/hul/is/k18)

BACA ARTIKEL LAINNYA... M Darwis Calon Kuat Isi Pos Asisten Pelatih Persiba


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler