Falcao Bisa Tampil di Piala Dunia

Jumat, 28 Maret 2014 – 14:32 WIB
Radamel Falcao. FOTO: getty images

jpnn.com - MONACO - Kabar gembira berembus ke markas timnas Kolombia jelang Piala Dunia 2014. Kolombia diyakini bisa menurunkan bomber garang Radamel Falcao pada pesta sepakbola empat tahunan itu.

Pasalnya, cedera lutut yang menimpa bomber AS Monaco itu berangsur membaik. Falcao saat ini memang masih menjalani serangkaian untuk mengembalikan ligamen lututnya seperti sedia kala.

BACA JUGA: Sony Open 2014, Rafael Nadal Tembus Semifinal

Namun, sang dokter Jose Carlos Noronha meyakini Falcao bisa kembali mengolah si kulit bundar pada akhir Mei mendatang. Pernyataan Noronha tentu menjadi jaminan Falcao bisa tampil di Brazil. Pasalnya, Piala

Dunia akan dimulai pada 12 Juni mendatang.

BACA JUGA: Hamilton Tercepat di Latihan Bebas Pertama

"Jika MRI (Magnetic Resonance Imaging) menunjukkan hal yang lebih gelap pada ligamen barunya, kami akan membiarkanya berada di atas lapangan," terang Noronha pada Radio Renascenca, Kamis (28/3).

Noronha menambahkan, Falcao selanjutnya bisa menjalani latihan lari tanpa mengubah akselerasi. Nah, setelah itu, mantan bomber Atletico Madrid itu bisa dipastikan siap membela Kolombia.

BACA JUGA: Wilfried Bony Incar Tempat di Piala Dunia

"Dari bulan keempat, dia bisa bermain di atas lapangan. Jadi, dia akan siap di partai perdana Kolombia melawan Yunani pada 14 Juni mendatang," tegas Noronha. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adik Eden Hazard Ingin Segera Kembali ke Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler