Wilfried Bony Incar Tempat di Piala Dunia

Jumat, 28 Maret 2014 – 14:18 WIB
Wilfired Bony, Foto: Getty Images

jpnn.com - SWANSEA - Wilfried Bony menatap Piala Dunia 2014 dengan konfidensi tinggi. Striker Swansea City itu bertekad merebut satu slot di lini depan timnas Pantai Gading pada Piala Dunia nanti.

Saat ini, lini depan Pantai Gading memang dikuasai Didier Drogba dan Gervinho. Namun, Bony bisa berharap banyak seiring penampilannya yang sangat impresif ketika berseragam The Swan, julukan Swansea.

BACA JUGA: Adik Eden Hazard Ingin Segera Kembali ke Chelsea

Total, pemain berusia 25 tahun itu sudah menjaringkan sebelas gol di Premier League. Jumlah itu hampir dua kali lipat dibanding torehan Gervinho bersama AS Roma yang baru menyentuh enam gol.

"Saya berharap bisa menjaga performa ini hingga Piala Dunia nanti. Saat ini saya memang tengah percaya diri. Namun, saya hanya memikirkan tujuh laga tersisa di Premier League," terang Bony pada Daily Star, Jumat (28/3).

BACA JUGA: Mantan Presiden Madrid Sebut CR7 Ingin Kembali ke MU

Mantan pemain Vitesse Arnhem itu menambahkan, gol demi gol bersama Swansea bakal menjadi modal kuat untuk menembus skuat Pantai Gading. Hingga kini, Bony baru berseragam Pantai Gading dalam 23 laga.

"Apakah saya senang dengan musim pertama saya? Secara pribadi, mungkin masih 50-50. Saya harus melakukan hal yang lebih. Masih ada beberapa pertandingan tersisa. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik," tegas Bony. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 90 Persen Fans MU Ingin Moyes Dipecat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beri Warning ke Arema soal Finishing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler