Martinez Kesal Everton Ditahan Arsenal

Senin, 09 Desember 2013 – 12:23 WIB

jpnn.com - LONDON- Satu poin yang dibawa pulang Everton ketika bertandang ke markas Arsenal sebenarnya merupakan hasil yang bagus. Pasalnya, Everton menghadapi tim yang saat ini bertengger di pucuk klasemen sementara Premier League.

Namun, pelatih Everton, Roberto Martinez ternyata menyayangkan hasil imbang tersebut. Pasalnya, anak asuhnya sebenarnya tampil sangat baik. Di babak pertama,Everton yang bertindak sebagai tamu justru mengendalikan permainan.

BACA JUGA: Garcia Mulai Berani Bicara Juara

“Dalam sudut pandang saya, saya tak bisa bahagia dengan performa kami. Kritik utama adalah kami harus memaksimalkan peluang yang didapat dan bermain lebih garang,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (9/12).

Mantan pelatih Wigan Athletic tersebut menambahkan, anak asuhnya sebenarnya sudah menjalankan game plan dengan baik. Sayangnya, menguasai permainan ternyata tak cukup untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Arteta: Everton Musuh Terberat Arsenal

“Untuk waktu yang sangat lama, kami terus membuat Arsenal frustasi. Kami bermain seperti di kandang. Namun sangat adil melihat hasil imbang ini. Ini merupakan hasil yang fair,” tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

“Para pemain berhak mendapatkan kredit tersendiri. Kami kebobolan di menit terakhir, namun karakter dari tim ini benar-benar kuat. Karakter itu tak perlu diragukan lagi,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inter Imbang, Handanovic Bertanggung Jawab

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Buang Peluang Tempel Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler