Fans MU Jadi Alasan Rooney Bertahan

Sabtu, 22 Februari 2014 – 14:29 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Wayne Rooney menjadi pemain yang sangat dicintai fans Manchester United dalam sembilan musim terakhir. Penyerang berjuluk Wazza itu mampu menunjukkan performa yang membuat fans MU terpikat.

Nah, fans MU dianggap menjadi alasan Rooney bertahan. Bomber berusia 28 tahun itu memang baru saja memperpanjang kontraknya bersama MU hingga musim 2019 mendatang.

BACA JUGA: Kontrak Rooney Diperpanjang, Moyes Dapat Pujian

Bagi Rooney, fans MU adalah pelecut semangatnya. Rooney masih ingat ketika dirinya menjalani debut bersama MU saat bersua Fenerbahce. Saat itu, fans MU sangat mengelu-elukannya.

"Fans selalu menjadi bagian besar dari tim ini. Dukungan yang mereka tunjukkan sejak debut saya melawan Fenerbahce sangat luar biasa,"
terang Rooney sebagaimana dilansir laman Guardian, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Lawan Malaysia U-23, Timnas Pilih Di Jogja

Kini Rooney memiliki kesempatan besar untuk membalas dukungan hebat yang diberikan fans MU. Sebab, sejak awal musim lalu, Rooney sudah membuat para suporter panas dingin. Itu terjadi setelah Rooney sempat menolak perpanjangan kontrak.

"Saya sangat berterima kasih pada semua fans MU di seluruh dunia atas dukungannya pada saya. Saya sangat senang berada di klub ini. Terima kasih juga untuk David Moyes," tegas Rooney. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan PraPON Tim Jatim, Indra Sjafri: Kami Benar-benar Diuji

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Everton, Chelsea Berambisi Balas Dendam di Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler