Fans MU Sewa Pesawat untuk Ledek Moyes

Jumat, 28 Maret 2014 – 13:01 WIB
Pelatih MU David Moyes yang tampak lesu setelah timnya menjadi bulan-bulanan lawan. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes bakal menghadapi dua musuh ketika mengiringi Manchester United menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (29/3) besok.

Selain mesti menghadapi perlawanan para pemain Aston Villa, Moyes juga harus berhadapan dengan tekanan para fans MU. Pasalnya, sekelompok fans MU berniat mengintimidasi pelatih asal Skotlandia itu.

BACA JUGA: Ini Kata Maradona Tentang Peluang Brazil

Caranya ialah dengan menyewa pesawat dan membentangkan spanduk bertuliskan "Wrong One-Moyes Out". Para fans MU itu merupakan suporter yang sudah memutuskan membeli tiket musiman.

Laman Mirror, Kamis (28/3) menulis, para fans itu nantinya akan membentangkan spanduk tersebut di atas Old Trafford jelang bergulirnya pertandingan. Hal itu merupakan tandingan atas spanduk "Choosen One" yang terbentang di Stretford End.

BACA JUGA: FIFA Bagikan 50 Ribu Tiket ke Pekerja Stadion

Para fans itu bahkan sudah mengumpulkan uang hingga GBP 840 atau sekitar Rp 15 juta (Poundsterling= Rp 18.752) guna menyewa pesawat.

"Ide ini dikemukakan oleh para anggota forum Red Issue. Forum itu terdiri dari para fans militan. Kami juga sudah membuat akun di PayPal," terang Jake, nama samaran pada Mirror. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Abaikan Sir Alex, Fans MU Tetap Minta Moyes Dipecat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontroversi Spanduk di Old Trafford, Ini Tanggapan Johan Cruyff


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler