Fasilitas Olahraga Standar Internasional Bakal Segera Hadir di PIK 2 Jakarta

Jumat, 30 Juli 2021 – 22:37 WIB
PT NAC Strata Asia bakal menghadirkan fasilitas olahraga berstandar Internasional dengan nama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT NAC Strata Asia, perusahaan yang berpengalaman di bidang olahraga bakal menghadirkan fasilitas olahraga berstandar Internasional dengan nama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta dengan mengusung gaya lifestyle dan entertainment.

Fasilitas olahraga ini dibangun setelah terjalin kerja sama antara PT NAC Strata Asia dengan Agung Sedayu Group (ASG), yang ditandatangani pada Jumat, (30/7).

BACA JUGA: Bantu Penanganan Covid-19, PT PP Gelar Donor Plasma Konvalesen di Lingkungan Proyek

PT NAC Strata Asia ditunjuk oleh investor sebagai konsultan perencanaan sekaligus management pelaksana proyek pembangunan Verde Sports Hub.

Fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar dan berlokasi sangat strategis di hadapan Green Belt di Kawasan CBD PIK 2, berdekatan dengan Apartemen Tokyo Riverside.

BACA JUGA: Kembali Rujuk dengan Nadya Mustika, Rizki DA Jawab Soal Tudingan Setting-an

Pada Verde Sports Hub, akan dibangun dua lapangan Sepak Bola berstandard FIFA, enam lapangan badminton, dua lapangan basket/futsal serta yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan dibangunnya dua lapangan Padel Tennis.

Cabang olahraga Padel Tennis saat ini sedang popular di daratan Eropa dan mulai berkembang pesat di Asia saat ini.

BACA JUGA: Benarkah Minum Rendaman Air Selada Bikin Ngantuk?

Pengembangan fasilitas Padel ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Spanyol di Indonesia.

Saat ini, fasilitas olahraga Verde Sports Hub sedang dalam proses pembangunan. Ditargetkan, pada Desember 2021, fasilitas ini sudah bisa diresmikan.

CEO PT NAC Strata Asia Ari Latenrisau mengatakan kehadiran Verde Sports Hub akan melengkapi fasilitas olahraga berstandar internasional di Jakarta, khususnya masyarakat PIK dan sekitarnya.

Menurut dia, dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki NAC Strata Asia serta dukungan dari berbagai kalangan, Verde Sports Hub akan dikembangkan menjadi fasilitas olah raga yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada ASG dan investor atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengelola dan mengembangkan Verde Sports Hub di kawasan PIK 2 ini," kata Ari.

Haneco W. Lawrensi selaku investor proyek ini menyakini fasilitas Verde Sports Hub akan memberikan nilai tambah terhadap lingkungan PIK, sebagai kawasan yang sedang berkembang.

Dia mengharapkan kehadiran Verde Sports Hub akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Jakarta dan nantinya bisa dinikmati sebagai fasilitas olahraga yang lengkap untuk mendukung pengembangan olahraga berprestasi, serta mendukung terwujudnya program Indonesia sehat.

Sementara itu, Soesilawati, Investor Relation Director ASG pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada investor Verde Sports Hub atas kepercayaannya terhadap pengembangan PIK 2.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler