Fatih Terim Ciumi Dahi Pemain Galatasaray

Rabu, 13 Maret 2013 – 23:32 WIB
GALATASARAY - Manajer Galatasaray, Fatih Terim mengungkapkan kegembiraanya atas hasil kerja timnya setelah menekuk tim asal Jerman, Schalke dengan sekor 3-2 dalam laga tandang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari WIB. Sebab, jawara sepakbola Turki itu bisa mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions.

Sebelumnya, Galatasaray berhasil menahan Schalke dengan skor imbang 1-1 saat leg pertama di Veltins Arena yang menjadi kandang bagi Schalke. Namun pada laga leg kedua, Galatasaray berhasil diamankan berkat gol striker pengganti, Umut Bulut.

“Saya mencium semua pemain saya di dahi. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak pada paruh pertama, mereka luar biasa. Itu kemenangan penting bagi negara, kita berada di babak delapan besar di Eropa,” tutur mantan pelatih Milan ini, seperti dilansir Goal.com.

Ia menambahkan, para pemainnya pantas meraih kemenangan sebagai hasil kerja keras mereka di lapangan, terutama dalam hal pertahanan. Sebab, Terim merasa strategi yang diterapkannya berhasil untuk mengatasi Schalke.

“Kadang-kadang anda bermain baik, terkadang buruk. Galatasaray melakukannya dengan usaha sendiri. Saya ingin semua pemain untuk melakukan marking (taktik dalam bermain bertahan) dan mereka sudah membuktikan itu, ini adalah perbedaan,” pungkasnya. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Diyakini Bakal jadi Penyelamat Liverpool

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler