Fatin Shidqia Lubis Sudah Ngebet Nikah Muda

Rabu, 16 Juli 2014 – 05:40 WIB

jpnn.com - PENYANYI yang baru berusia 17 tahun Fatin Shidqia Lubis ini sudah memikirkan tentang masa depannya. Ya, Fatin sudah berkeinginan untuk menikah di usia 24 tahun. Ia mengaku memang sudah lama berniat untuk menikah muda.

“Aku sudah ada target nikah di umur 24 tahun,” jelas Fatin, seperti dilansir Rakyat Merdeka (JPNN Grup), Rabu (16/7).

BACA JUGA: Bajaj Bajuri The Movie, Cerita Lama Kemasan Baru

Salah satu alasannya, jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini berharap agar cepat menjadi seorang ibu. Tak ingin membuang waktu, ia bisa menemani anaknya tumbuh besar, di usianya yang masih muda.

“Jadi Mama muda. Supaya kalau anakku besar nanti, aku masih muda. Bisa gaul bareng,” katanya sambil terkekeh.

BACA JUGA: Atiqah Hasiholan Ingin Dihamili Lagi

Namun sayang, pelantun Memilih Setia dan Dia Dia Dia itu mengaku sampai saat ini masih jomblo meski sudah ada restu dari kedua orangtuanya untuk memiliki kekasih.

“Memang belum dapat (pacar), agak sedih pertanyaannya. Iya aku belum punya cowok,” bebernya diakhiri senyum.

BACA JUGA: Latihan Lagi, Blink 182 Siapkan Album Baru

Meski begitu ia selalu membuka diri dengan siapa pun. Fatin tak ingin menutup kesempatan, walau hanya berakhir sebatas persahabatan. Pasalnya, dia belum merasa ada pria yang mendekatinya secara serius.

“Belum ada yang spesial. Aku kalau teman sama cowok dan cewek sama saja. Banyak sahabatku yang cowok,” ungkap Fatin lagi.

Jadi, punya kriteria khusus, nih. Memang suka cowok yang seperti apa sih? “Yang cuek, humoris, attitude-nya baik, aku ingin dia ambil hati orangtua ku. Aku akan jadi kakak-kakak dan nikah,” umbar dara bertubuh mungil itu.

Menurut Fatin, saat ini dia cukup kesulitan mencari sosok pria yang mengerti tentang perempuan dan memahami sekaligus. Selain itu, ia juga tertarik untuk menjalin asmara dengan pria yang bisa membuat dirinya penasaran.

“Cowok yang ngerti cewek itu jarang ya. Aku belum punya cowok. Harus dia yang bikin aku penasaran duluan,” jelasnya. “Ya, sekarang masih asyik-asyiknya temenan. Fokus kuliah sama karier dulu aja,” lanjut dara keturunan Betawi-Batak ini.

Selama ini, Fatin selalu dikaitkan memeliki hubungan spesial dengan sesama finalis satu angkatannya di X Factor, Mikha Angelo. Lantas bagaimana hubungannya dengan Mikha, Tin?

“Sahabatan sama finalis itu (Mikha). Orang banyak yang suka (persahabatan Fatin dan Mikha) karena kan dari ajang pencarian yang sama,” katanya.

Nah, soal pendidikan. Fatin, juga mengaku tengah merancang kuliahnya hingga pendidikan S2. Ia merencanakan kuliah di Austria. “Ayah aku ngebolehin kuliah. Malah dari sini pengen ngambil S2 di Austria gitu-gitu sih,” tandas dara kelahiran 30 Juli 1996 itu. (rm/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Game Kardashian Menuju Keuntungan USD 200 Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler