Fatullah Lihat Sesuatu Tergantung di Musala, Penasaran Lalu Diperiksa, Astaga, Ternyata

Senin, 16 Agustus 2021 – 19:27 WIB
Lokasi seorang kakek berinisial NA (86) ditemukan gantung diri di sebuah musala, Jalan P. Jawa 9, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (16/8). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Seorang kakek berinisial NA, 86, ditemukan tewas gantung diri di halaman belakang sebuah musala di Jalan P. Jawa 9, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (16/8).

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa korban ditemukan oleh seorang warga bernama Fatullah, 44.

BACA JUGA: Tenteng Celurit, Ali Garang Menantang Pedagang, Langsung Ciut saat Didatangi Polisi

Berawa saat Fatullah sedang berjalan kaki melintas musala pada Senin pukul 03.15 WIB.

"Saat melintas di TKP, saksi melihat korban sudah tergantung di belakang musala. Saat ditemukan korban tergantung masih mengenakan celana panjang hitam dan kemeja batik cokelat," kata Erna dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Johan Arsianto Akhirnya Tertangkap setelah Dikepung Polisi, Tuh Tampangnya

Selanjutnya, Fatullah memanggil pihak keluarga korban. Polisi yang tiba di lokasi kejadian pun langsung memeriksan korban.

"Hasil pemeriksaan di TKP bahwa korban gantung diri menggunakan seutas tali tambang plastik warna kuning yang diikatkan di rak besi lalu dikaitkan dengan kayu di atasnya," ujar Erna.

BACA JUGA: Pembobol Mesin ATM Beraksi, Gondol Rp470 Juta, ARW Langsung Beli BMW

Erna menambahkan bahwa berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit paru-paru dan pernah terpapar Covid-19 sebulan yang lalu. 

BACA JUGA: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

"Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan yang diketahui RT dan RW yang intinya tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun, menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan keberatan untuk dilakukan autopsi," ujar Erna. (cr1/jpnn)


Redaktur : Budi
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler