Fauzi-Nachrowi Ingin Revolusi Putih di Jakarta

Jumat, 11 Mei 2012 – 15:50 WIB

JAKARTA - Dalam periode kedua kepemimpinannya, Fauzi Bowo yang jika terpilih kembali dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 sebagai Gubernur DKI Jakarta, ingin melakukan revolusi putih di Jakarta.

Revolusi putih ini guna menyehatkan warga Jakarta dengan gemar meminum susu, mulai dari keluarga kalangan bawah hingga menengah atas. Demikian dikatakan bakal calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Nachrowi Ramli yang akan mendampingi Fauzi Bowo dalam pilkada DKI Jakarta 2012, saat menerima dukungan Assosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) DKI Jakarta di Pasar Jaya Klender Jakarta Timur, Jumat (11/5).

“Revolusi putih ini revolusi pemikiran, revolusi yang akan menyehatkan generasi penerus bangsa guna memajukan negara kita ke depan,” kata Nachrowi Ramli yang akrab disapa Bang Nara, saat memberikan sambutan di depan seluruh pedagang daging di Pasar Jaya Klender Jakarta Timur.

Nachrowi Ramli mengatakan, revolusi putih ini sesuai dengan misi yang akan dilakukan Fauzi-Nachrowi jika dipercaya memimpin Jakarta lima tahun ke depan, yakni menjadikan Jakarta yang aman, nyaman, dan sejahtera. Revolusi putih adalah modal awal guna menyejahterakan warga Jakarta ke depan.

“Dengan dukungan dari seluruh anggota APDI dan pedagang daging di pasar Klender ini, Insya Allah kami dapat melaksanakan revolusi putih di Jakarta nantinya,” kata Nachrowi Ramli.

Sementara, Ketua Umum DPP APDI, Muhammad Nurdin mengatakan revolusi putih yang akan dilakukan Fauzi-Nachrowi secara tidak langsung juga akan turut menyejahterakan anggota APDI yang notabene adalah peternak lokal. Mereka juga merupakan anggota APDI. Saat ini, secara resmi anggota APDI di DKI Jakarta berjumlah 4 ribu pedagang dan peternak daging dan secara nasional mencapai 600 ribu lebih anggota.

“Kami mengimbau agar para pedagang daging di pasar yang juga anggota APDI beserta keluarganya siap mendukung dan memilih Fauzi-Nachrowi di pilkada DKI tahun ini,” kata Muhammad Nurdin.

Dalam masa kepemimpinan periode pertama Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, kata Muhammad Nurdin, juga terbukti sebagai salah satu kepala daerah yang peduli dengan pedagang daging dan peternak. Sementara, revolusi putih yang akan dilakukan ke depan juga secara tidak langsung akan turut berdampak pada peningkatan kualitas SDM warga Jakarta.

“Seluruh anak balita di DKI nantinya, baik anak keluarga kurang mampu maupun yang kaya, wajib minum susu. Ini satu-satunya calon gubernur dan wakil gubernur yang akan melakukan revolusi putih dalam konsumsi susu,” ujarnya. (sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPP Bantah Ical Elus-elus Mantan Pangkostrad


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler