FBR Siap Menangkan Foke-Nara Satu Putaran

Sabtu, 21 April 2012 – 14:58 WIB

JAKARTA - Forum Betawi Rempug (FBR) bertekad untuk memenangkan pasangan calon Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dalam Pemilu Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, 11 Juli mendatang.

Pernyataan dukungan itu disampaikan secara terang dan gamblang oleh Ketua Umum FBR KH. Luthfi Hakim MA dalam pembukaan pemantapan anggota FBR di Jakarta, Jumat (20/4) malam.

"FBR bersepakat dan meNdukung sepenuhnya pasangan kandidat Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pilgub DKI Jakarta, 11 Juli mendatang," kata KH Luthfi Hakim di Jakarta, kemarin.

Acara pemantapan anggota FBR ini dihadiri oleh semua perwakilan gardu FBR di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Acara pemantapan anggota FBR ini sekaligus diselingi dengan acara silaturahmi seluruh perwakilan gardu FBR dengan calon wakil gubernur (cawagub) Nachrowi Ramli yang juga menjabat Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi.

Sejumlah tokoh penting yang turut hadir dalam acara ini diantaranya Ketua Badan Penasehat Bamus Betawi Efendi Yusuf, dan Dewan Penasehat Bamus Betawi Husein Sani.

"Acara pemantapan dan konsolidasi seluruh jajaran gardu FBR ini sebagai pertanda FBR akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Foke-Nara," kata KH Luthfi Hakim.

Menanggapi dukungan dari seluruh jajaran gardu FBR wilayah Jakarta dan sekitarnya, kemarin, cawagub Nachrowi Ramli mengatakan dia dan calon gubernur (cagub) Fauzi Bowo tentu mengharapkan doa dan dukungan warga Jakarta untuk dapat memenangkan Pilgub DKI Jakarta mendatang. Termasuk, dukungan dari seluruh jajaran gardu FBR di seantero Jakarta.

"Saya tetap berharap doa dan dukungan, Insya Allah, saya bersama Pak Fauzi Bowo dapat memenangkan pemilukada DKI dalam satu putaran," ujarnya. (sam/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kampanye Pemilukada DKI Tanpa Konvoi Kendaraan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler