FBS CopyTrade, Hasilkan Uang dengan Aplikasi Investasi Modern

Selasa, 18 Mei 2021 – 22:12 WIB
Investasi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Era digital memberikan peluang yang sangat baik untuk menghasilkan uang dari mana pun dengan hanya menggunakan ponsel.

Di FBS CopyTrade, aplikasi trading sosial untuk investor, setiap pengguna dapat menyalin transaksi trader Forex profesional yang membawa keuntungan bagi semua orang.

BACA JUGA: YFI Jadi Kripto Pertama yang Tembus Rp1 Miliar

"Aplikasi ini menghubungkan trader dan investor untuk mendapatkan profit bersama. Investor menerima profit dalam persentase yang sama dengan profit trader," ujar Darya Pankova, PR Manager FBS CopyTrade App.

Selain itu, trader mendapatkan penghasilan tambahan dari trading karena mereka menerima komisi dari para investor yang menyalin.

BACA JUGA: Link Net Raih Penghargaan Indonesia Human Resources Awards 2021

Pada Mei 2021, FBS CopyTrade meluncurkan Program Rujukan untuk investor berpengalaman dan pendatang baru. Investor berkesempatan untuk mendapatkan komisi dengan mengundang teman.

"Untuk setiap rujukan yang memenuhi ketentuan program, investor menerima bonus $15. Teman yang diundang juga mendapatkan bonus $5. Program ini dibuat untuk pengguna yang tertarik membangun komunitas investasi mereka sendiri," kata Darya.

BACA JUGA: Marak Video Remaja Hina Palestina, Melly Goeslaw: Pemerintah Mohon Segera Ambil Langkah

Untuk mengundang teman, pengguna bisa menyalin tautan Rujukan khusus di halaman promo FBS CopyTrade dan membagikannya di media sosial.

Jika berpartisipasi dalam Program Rujukan, investor bisa mendapatkan bonus hingga $75. Program Rujukan adalah peluang bagus untuk memasuki pasar dan menerima bonus tambahan.

FBS CopyTrade memiliki fitur dan alat bermanfaat yang menjadikan investasi semakin lancar dan nyaman. Berkat fitur-fitur ini, bahkan pemula di bidang keuangan dapat menghasilkan profit sejak awal.

Investasi bebas risiko tersedia untuk semua pengguna baru FBS CopyTrade.

“Bebas risiko artinya pengguna tidak perlu khawatir tentang kerugian. CopyTrade akan mengembalikan kerugian yang mungkin dialami pengguna saat melakukan investasi. Fitur ini dikembangkan bagi investor pemula untuk mencoba aplikasi dan mempelajari semua alatnya," jelas Darya.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Temuan Puluhan Ribu Ton Gula di Gudang PT KTM, Arief Poyuono: KPK Harus Selidiki


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler