Februari, Demokrat Gelar Rapat Nasional

Senin, 11 Februari 2013 – 15:19 WIB
JAKARTA--Menyusul penandatanganan pakta integritas oleh DPP dan 33 Pimpinan DPD Partai Demokrat, Majelis Tinggi Partai Demokrat memastikan menggelar rapat Nasional Februari mendatang. Jadwalnya, kata Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Marzuki Alie, pada tanggal 17 atau 24 Februari.

"Agendanya untuk mengembalikan jatidiri Partai Demokrat dan restrukturisasi nasional Partai Demokrat," kata Marzuki Alie, di gedung DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (11/2).

Menjawab pertanyaan, apakah nantinya juga akan membahas posisi ketua umum? Anggota Majelis Tinggi Demokrat itu menegaskan bahwa sama sekali tidak akan masuk ke wilayah ganti-mengganti. "Tidak ada masalah ganti-mengganti. Yang ada adalah seluruh majelis tinggi bantu Pak Anas melaksanakan tugas-tugasnya," ungkap Ketua DPR itu.

Di gedung Nusantara III, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Ali Assegaf mengaku dia beserta seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR juga berkewajiban menandatangani pakta integritas.

“Itu jadi agenda kita, semua anggota fraksi wajib teken, dan tidak ada yang keberatan. Pakta integritas adalah langkah konkret yang diambil oleh Majelis Tinggi PD untuk pembenahan di internal partai. Dengan pakta itu juga membuktikan tak ada yang kebal hukum di Partai Demokrat,” tegasnya. (fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerindra Harap Pakta Integritas Bukan untuk Pencitraan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler