Fellaini Sudah Betah di MU

Sabtu, 21 September 2013 – 23:43 WIB
Marouane Fellaini. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Marouane Fellaini sudah merasa nyaman di Manchester United (MU). Ia mengaku betah berada di Old Trafford karena mendapat perlakuan yang baik dengan pemain senior seperti Rio Ferdinand.

Menurutnya, perlakuan itu sangat berbeda saat dia membela Everton. "Hal ini berbeda di sini (MU) dibandingkan dengan Everton. Semuanya membantu saya dan memberikan semangat untun meningkatkan performa saya di lapangan," kata Fellaini seperti yang dilansir Tribalfootball, Sabtu (21/9).

BACA JUGA: Rooney: Lawan Liverpool Lebih Bergengsi Dibanding City

Bersama dengan pemain senior di MU, pesepakbola kelahiran Etterbeek, Belgia, 22 November 1987 itu juga mengaku banyak belajar. Apalagi kata dia, rekan-rekannya memiliki kualitas yang lebih baik.

"Saya dikelilingi oleh pemain yang lebih baik, dengan lebih banyak kualitas dan teknik yang lebih baik, dan mereka juga menunjukkan betapa mereka peduli tentang saya sehingga bisa beradaptasi lebih cepat.

BACA JUGA: Duet Ronaldo-Bale Lebih Baik dari Messi-Neymar

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu lantas memuji rekannya. Menurutnya, meski memiliki pengalaman dan punya nama besar, tapi tak kikir untuk berbagi ilmu. " Mereka telah membantu saya merasa betah," ucapnya. (awa/jpnn)

Fellaini resmi menjadi pemain MU pada bursa transfer musim ini. Everton melepas pemain berambut kribo itu ke MU dengan harga Rp 422 miliar. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Platini Sebut Ribery Kandidat Terkuat Ballon dOr

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Rayu Totti Perkuat Gli Azzurri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler