Ferdinand Hengkang, Umuh Turun Tangan Buru Striker

Rabu, 03 Desember 2014 – 08:07 WIB
Ferdinand Sinaga. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Hengkangnya Ferdinand Sinaga, agaknya membuat Persib Bandung kalang kabut. Pasalnya, kepergian pemain berjuluk The Dragon tersebut mendadak dan terjadi di tengah sulitnya Persib memburu striker asing.

Tak mau kejadian serupa terjadi, Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, dirinya bakal  terjun langsung ke dalam proses penandatanganan kontrak setiap pemain untuk kompetisi musim 2015. Hal itu, aku Umuh, sudah diamini alias diizinkan Direktur Utama PT PBB Glen Sugita.

BACA JUGA: Persebaya Bongkar Pasang Skuat

"Sebelum pemain menandatangani kontrak baru saya akan negosiasi dulu. Saya yang nego semuanya, saya meminta izin kepada pak Glen (Sugita) dan sangat tertarik, Insya Allah," tutur Umuh di Jalan Riau, Kota Bandung, kemarin.

Hijrahnya Ferdinand ke Sriwijaya FC disayangkan beberapa pihak, termasuk Bobotoh. Selain dianggap sudah membantu memberikan gelarj uara, Ferdinand juga dinilai sebagai pemain lokal terproduktif dalam skuad asuhan Djadjang Nurdjaman pada musim lalu. Apalagi pengoleksi 12 gol Persib itu menyabet gelar pemain terbaik ISL 2014.

BACA JUGA: Tekuk Leicester, Pemain Liverpool Dicap Luar Biasa

Saat ini, Umuh menegaskan, pihaknya akan berupaya untuk mencari pengganti Ferdinand guna menambal lubang di lini serang.

"Saya akan mencari pemain yang lebih bagus yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan, dan pak Glen juga menjanjikan seperti itu," akunya lagi.

BACA JUGA: Atasi Stoke City, Bulan Madu MU Berlanjut

Selain itu, Umuh mengungkapkan, pemburuan striker asing sedang gencar dilakukan pihaknya. "Pak Glen juga tidak diam dan sekarang juga berusaha mencari pemain asing yang terbaik," tuturnya.(yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cukur Cornela 5-0, Madrid ke 16 Besar Copa del Rey


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler