Tekuk Leicester, Pemain Liverpool Dicap Luar Biasa

Rabu, 03 Desember 2014 – 05:37 WIB
Ekspresi pemain Liverpool, Adam Lallana usai mencetagk gol penyeimbang dalam laga melawan Leicester City. Foto: istimewa

jpnn.com - LEICESTER - Manajer Liverpool memberi label 'luar biasa' kepada seluruh pemainnya, usai The Reds menang 3-1 di markas Leicester City, Stadion King Power, Rabu (3/12) dini hari.

Dalam duel lanjutan Premier League itu, Liverpool sempat tertinggal gara-gara bunuh diri kiper Simon Mignolet di menit 22. Namun Adam Lallana menyamakan kedudukan di menit 26, dan skor 1-1 bertahan hingga paruh laga.

BACA JUGA: Atasi Stoke City, Bulan Madu MU Berlanjut

Kapten Liverpool, Steven Gerrard membawa timnya unggul 2-1 di menit 54. Tim tamu kian bergerak leluasa, setelah pemain Leicester, Morgan, mendapat kartu merah di menit 63. Jordan Henderson akhirnya membawa Liverpool menjauh 3-1 di menit 83, hingga pertandingan usai.

"Ini adalah kemenangan besar, pemain yang luar biasa. Kami harus bekerja sangat keras, dan kualitas pemain muncul di saat yang tepat," kata Rodgers, seperti dilansir dari BBC Sport usai laga.

BACA JUGA: Cukur Cornela 5-0, Madrid ke 16 Besar Copa del Rey

Rodgers berharap performa seperti dalam duel kontra Leicester ini bertahan untuk laga-laga berikutnya. "Saya memiliki kepercayaan besar kepada pemain. Kami harus bermain seperti ini," pungkasnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Sriwijaya FC Kontrak Trio Striker Timnas SEA Games 2011

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Gilas Eropa All Star 3-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler