Fernando Alonso Akui Ferrari Banyak Masalah

Kamis, 22 Mei 2014 – 16:37 WIB

jpnn.com - MONACO - Fernando Alonso makin berani membeberkan kondisi yang terjadi di Ferrari. Pembalap asal Spanyol itu tak menampik adanya berbagai masalah yang menimpa Ferrari.

Hal itulah yang membuat Ferrari kesulitan bersaing di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, prestasi tim berjuluk Kuda Jingkrak itu hanya menempati posisi ketiga di seri Tiongkok lalu.

BACA JUGA: Balotelli jadi Korban Rasis saat Latihan Timnas Italia

“Kami memiliki lebih dari satu masalah pada saat ini. Namun, sangat menyenangkan ketika memiliki daya tarik di Monaco,” terang Alonso di laman Grand Prix 247, Kamis (22/5).

Ya, Alonso kini bertekad mengembalikan nama besar Ferrari di Monaco. Kebetulan, pembalap berusia 32 tahun itu memiliki catatan cukup bagus di Monaco. Alonso pernah memenangi balapan musim 2006 dan 2007 silam.

BACA JUGA: Nadal Pertaruhkan Nama Besar di Prancis Open

Pembalap dengan dua gelar juara dunia itu optimistis, sirkuit Monaco bakal cocok dengan karakter mobil F14T yang menjadi tunggangannya. Alonso tentu tak mau semakin tertinggal dari duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang beriringan di dua besar klasemen sementara.

“Saya berharap akhir pekan ini kami bisa cukup kompetitif di depan dan membukukan banyak poin. Namun, mobil kami memang cukup sulit untuk dikendarai,” tegas Alonso.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Marquez Ketakutan Hadapi Rossi di Mugello

BACA ARTIKEL LAINNYA... Italia Kontrak Fisioterapis Jepang di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler