Marquez Ketakutan Hadapi Rossi di Mugello

Kamis, 22 Mei 2014 – 16:00 WIB
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Marc Marquez memang tampil dominan di balapan MotoGP musim ini. Jagoan Repsol Honda itu selalu berhasil melaju ke podium juara dari lima seri yang sudah dilangsungkan.

Namun, hal itu tak membuat Marquez jemawa menyambut balapan seri Italia di Mugello pada 1 Juni mendatang. Pasalnya, Marquez tampil buruk musim lalu. Ketika itu, Marquez mengalami kecelakaan ketika balapan tersisa tiga lap.

BACA JUGA: Italia Kontrak Fisioterapis Jepang di Piala Dunia

Itulah kali pertama Marquez gagal finish pada musim lalu. Selain itu, Marquez juga mewaspadai performa Valentino Rossi. Bagi Marquez, Rossi adalah lawan yang sangat sulit ditundukkan di Mugello.

Sebab, Rossi memiliki rekor hebat di Mugello ketika mampu memetik kemenangan pada rentang 2002-2008 silam. Apalagi, Rossi akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter tuan rumah.

BACA JUGA: Massimo Ambrosini Tinggalkan Fiorentina

“Pada lima seri yang sudah dilangsungkan, saya memang sudah menemukan level saya. Namun, saya pikir di Mugello, Rossi akan kembali berusia 22 tahun. Dia akan sangat cepat dan terus menekan,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (22/5).

“Tentu saja kami ada di momen yang bagus. Itu terlihat mudah jika dilihat dari luar. Namun, di dalam tim kami tahu bagaimana kami harus bekerja dan berjuang keras di setiap latihan,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Lutut, Suarez Terancam Absen di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selamatkan Sampdoria, Kontrak Mihajlovic Diperpanjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler