Festival Konser di Jerman Disambar Petir setelah Marilyn Manson Selesai Menyanyi

Rabu, 10 Juni 2015 – 06:06 WIB
Festival Konser di Jerman Disambar Petir setelah Marilyn Manson Selesai Menyanyi

jpnn.com - BERLIN - Festival musik rock di Mendig, kawasan barat Jerman yang dihadiri sebanyak 90 ribu pengunjung mendadak heboh lantaran disambar petir sebanyak dua kali. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi sedikitnya 31 penonton terluka dalam insiden tersebut.

Kilatan petir itu muncul persis di lokasi belakang pentas dan kawasan tenda di Rock am Ring setelah daerah itu seharian dilanda cuaca panas. 

BACA JUGA: Kisah Pilu...Kekasih Meninggal, Pergi ke Dukun Habiskan Rp 9,3 Miliar

Dipastikan delapan pekerja konser dan 23 pengunjung dilarikan ke rumah sakit karena cedera ringan. Para korban ini terlalu dekat dengan lokasi sambaran petir dan terkena serpihan benda logam.

Menurut polisi, kilat pertama menyambar sekitar pukul 01.00, tidak lama kemudian setelah penyanyi Marilyn Manson selesai tampil.

BACA JUGA: Penyanyi Cacat Fisik Ini Gugat Penerbangan Lantaran Dipaksa Merangkak di Pesawat

Sambaran terkena pada peralatan di belakang pentas menyebabkan penampilan penyanyi Jerman fritz Kalkbrenner yang dijadwalkan pada pukul 01.35 dinihari terpaksa dibatalkan.

Penyelenggara juga membatalkan penampilan lain dan para penonton dibawa berlindung di dalam kemah berpenangkal petir.

BACA JUGA: Hanya di Negara Ini Buang Air di Toilet Dibayar Pemerintah

Sambaran kedua yang bercabang terjadi pada pukul 04.00 pagi pada tanah perkemahan yang dipenuhi pengunjung yang sedang tidur.

Bagaimanapun, petugas kesehatan memastikan tidak ada korban yang terkena sambaran secara langsung dalam dua kejadian itu. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gilas Empat Mobil dengan Traktor, Pria Ini Dituduh Percobaan Pembunuhan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler