FIFA Bakal Kirim Delegasi ke Indonesia, Ini Orangnya...

Jumat, 25 September 2015 – 23:50 WIB
kantor FIFA/ fifa.com

jpnn.com - ZURICH - Indonesia dipastikan bakal dikunjungi oleh dua anggota Exco FIFA dan satu Exco AFC. Kepastian itu dirilis oleh FIFA di situsnya, pada Jumat (25/9) malam via email. Kepastian itu didapatkan setelah mereka menggelar rapat di markas FIFA, Zurich, Swiss, Jumat (25/9) siang.

Tiga Exco yang akan dikirimkan itu adalah Kohzo Tashima (Jepang) Pangeran Abdullah (Malaysia) keduanya dari Exco FIFA, dan satu lagi adalah Exco AFC, Mariano Araneta (Filipina).

BACA JUGA: Hancurrr... Penyerang Andalan Ini Dihukum Tiga Laga

"Kohzo Tashima akan memimpin gabungan delegasi FIFA AFC ke Jakarta, untuk membantu Asosiasi Sepak Bola Indonesia untuk bernegosiasi dengan pemangku kepentingan dan menyiapkan solusi untuk sepak bola Indonesia supaya pembekuan bisa segera dicabut," demikian bunyi surat FIFA dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan. 

Sayang, dalam surat tersebut tak diungkapkan kapan perwakilan FIFA tersebut akan datang ke Indonesia. Namun, sebelumnya Menpora Imam Nahrawi sempat mengutarakan usai pertemuannya dengan Exco FIFA Syeikh Ahmad Fahd Al Sabah, bahwa kemungkinan FIFA datang ke tanah air pada Oktober mendatang. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Gol Dzeko Masih Minim, Pelatih Roma Tak Ambil Pusing

BACA JUGA: Percasi Kepri Ingin Cetak Sejarah Perdana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bonek Bakal Polisikan Pihak-Pihak Terkait Kalau Tetap Ngeyel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler