FIFGroup Kembali Menggelar Spektra Fair, Banyak Promo Spesial

Rabu, 15 Februari 2023 – 20:28 WIB
FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menggelar Spektra Fair yang berlangsung mulai 15-28 Februari 2023. Banyak promo spesial. Foto: dok FIFGorup

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menggelar Spektra Fair yang berlangsung mulai 15-28 Februari 2023.

Pameran yang digelar secara virtual itu akan menghadirkan solusi finansial yang bisa diakses hanya menggunakan telepon pintar (smartphone) ataupun laptop customer di bit.ly/SPEKTRAFAIR_7.

BACA JUGA: FIFGroup Tawarkan Banyak Promo Selama di IMOS 2022, Ada Cashback Hingga Rp 1 Juta

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan melalui pameran ini masyarakat bisa mewujudkan impian memiliki produk elektronika, gadget, dan perabot rumah tangga.

“Kami terus memberikan untuk seluruh pelanggan setia kami yang ingin mewujudkan impiannya bersama FIFGROUP,” tutur Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya, Rabu (15/2).

BACA JUGA: FIFGroup Pasang Target Pembiayaan 250 Unit Motor Honda Selama IMOS 2022

Sementara itu, President Director Astra Multifinance (SPEKTRA) Ardian Prasetya, menyebutkan di era disrupsi saat ini, telah terjadi Digital Consumer Megashitfs.

Menurut dia, perubahan itu membawa masyarakat lebih memilih transaksi secara online.

BACA JUGA: Selamat, FIFGROUP Raih The Best Performance Multifinance dalam Ajang BIFA 2022

"Spektra Fair akan terus digencarkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses solusi pembiayaan FIFGROUP,” tutur Ardian.

Spektra Fair hadir dengan menawarkan promo potongan angsuran senilai Rp 200 setiap bulannya hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan cashback AstraPay senilai Rp 10 ribu dengan down payment (DP) 0%.

Selain itu, customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah khusus untuk masing-masing daerah.

Pada bulan ini, ajang itu akan hadir di 88 daerah, yaitu Ambon, Banda Aceh, Banjarmasin, Batam, Baturaja, Bekasi, Bekasi 2 (Kranji), Bekasi 3 (Cibitung), Bengkalis, Bengkulu, Binjai, Bitung, Bojonegoro, Cibinong, Cikampek, Cilegon, Cileungsi, Cinere, dan Denpasar.

Spektra Fair juga hadir di Denpasar 2 (Sesetan), Depok, Dumai, Gorontalo, Gowa, Jakarta, Jakarta 2 (Kedoya), Jambi, Jatibarang, Jatiuwung, Jayapura, Jombang, Kabanjahe, Kadipaten, Karawang, Kendari, Ketapang, Kotamobagu, Kupang, Lamongan, Lhokseumawe, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Luwuk, Makassar, Mamuju, dan Manado.

Masyarakat juga bisa mengakses pameran itu untuk wilayah Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Mempawah, Mojokerto, Muara Bulian, Muara Bungo, Muara Enim, Padang 2 (Adinegoro), Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pandeglang, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pare - Pare, Pekanbaru, Pondok Gede, Pontianak, dan Pontianak 2 (Siantan).

Titik wilayah lainnya adalah Poso, Prabumulih, Purwakarta, Rangkasbitung, Rengat, Sanggau, Serang, Singkawang, Sintang, Tanjung, Tanjung Jabung, Tarakan, Tembilahan, Tembung, Timika, Tuban, dan Ujung Batu. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spektra Fair Gencar Hadirkan Promo Spesial, Cek Waktu dan Lokasinya


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler