Fifie Buntaran Kecewa pada Kawat Gigi

Jumat, 15 November 2013 – 10:11 WIB
Fifie Buntaran. Getty Images

jpnn.com - ARTIS Fifie Buntaran merasa menyesal menggunakan kawat gigi (behel). Pemeran film Pantai Selatan itu tengah merasakan kesakitan setelah menggunakan behel beberapa minggu lalu. Lantaran mengikuti anjuran dokter, Fifie pun tetap menggunakan behel di bagian atas giginya.

Akibat pemasangan behel gigi, Fifie pun harus merelakan nafsu makannya menjadi berkurang. Menurutnya, dalam mulut artis seksi itu mengalami sariawan di bagian bawah lidah. ”Aku pakai baru tiga minggu. Rasanya sangat sakit. Malah sekarang jadi sariawan sampai bawah lidah,” kata Fifie seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (15/11).

BACA JUGA: Jejak Krisdayanti Diikuti Amora

Fifie mengaku, ada rasa penyesalan dan kecewa ketika dirinya memutuskan untuk menggunakan behel. Lantaran dokter kesehatan mengatakan konstruksi bagian gigi Fifie sudah tidak bagus, mau tidak mau dia pun harus mengikutinya.”Sebenarnya aku agak kecewa pakai behel, sedih. Sengsara banget, tapi dokter gigi sudah mengatakan harus, karena konstruksinya sudah tidak bagus," jelasnya.

Ditambah lagi, sejak mengalami sariawan, Fifie pun sempat sudah tidak memiliki rasa setiap mencicipi makanan. Menurutnya, sejak pakai behel, untuk mengunyah makanan apapun menjadi tidak berselera. "Menyakitkan, karena makan apa-apa nggak enak rasanya. Kalau pakai behel luka-luka, sariawan di pipi dan lidah, makan apa juga jadi nggak selera," paparnya.

BACA JUGA: Protes Penangkapan Aktivis Greenpeace

Fifie menceritakan, ketika dirinya tengah menyantap makanan berdaging, malah rasanya tidak mengenakan di mulut. Alhasil, dia pun tidak lagi mengunyah makanan tersebut dan langsung menelannya. "Makan daging jadi disuwir-suwir, kalau kesal langsung ditelan saja. Aku baru menyadari untuk tamnpil cantik itu menyakitkan," ucapnya.

Malah saat ini, Fifie tengah semangat membentuk tubuhnya dengan mengikuti erobik. Padahal, Fifie sendiri mengaku, jauh sebelumnya olahraga yang sering dilakukannya adalah angkat beban. ”Saya dulu fitnes seminggu tiga kali. Hasilnya badan saya seperti tukang pukul,” tututrnya.

BACA JUGA: Makin Tua Makin Ngerock

Alhasil, untuk menyempurkan tubuhnya, Fifie akhirnya memiliki mengikuti gerakan joged fitnes. Dia mengaku, kalau sekarang harus pintar-pintar memilih olahraga yang tepat. "Sekarang zaman sudah edan, banyak yang masih muda terserang jantung. Kita tahu makanan harus sehat, jadi, memang harus diimbangi olah raga, supaya jiwa rohani sehat," tandasnya. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beyonce-Jay Z Dikabarkan Tak Harmonis Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler