Film Ambilkan Bulan Banjir Pujian

Rabu, 04 Juli 2012 – 13:59 WIB
Film "Ambilkan Bulan''. Foto: Getty Images

JAKARTA -- Tidak banyak film bertemakan anak-anak yang diproduksi saat ini. Kehadiran film "Ambilkan Bulan" tepat di masa liburan anak sekolah, diharapkan bisa menjadi pelepas dahaga terhadap film anak-anak.

"Film ini bagus untuk anak-anak sesuai dengan imajinasi anak-anak. Terlebih lagi dikemas dengan campuran animasi dan lagu-lagu anak yang saat ini sudah mulai terdengar lagi," kata Alya Rohali usai nonton bareng film "Ambilkan Bulan" di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan, Selasa (3/7) malam.

Tessa Kaunang, selebritis yang kini juga sudah punya anak mengatakan, film anak-anak sangat penting dibiasakan untuk ditonton. Anak-anak, kata dia, harus dibiasakan dengan film-film yang sesuai umur dan karakter.

"Sebagai seorang ibu, aku harus bisa mengenalkan dunia anak-anak kepada mereka walaupun tanpa kita ajarkan pun mereka pasti tahu sendiri. Tapi paling tidak sebagai orang tua mesti mengarahkan," kata Tessa.

Helmy Yahya mengatakan, setiap datang ke bioskop bawa anak, film anak-anak malah tidak ditayangkan. Akhirnya, Helmy memilih pulang ketimbang harus nonton film yang tidak sesuai dengan anak-anak.

"Film Ambilkan Bulan ini adalah yang terbagus untuk anak-anak. Penuh dengan petualangan, dipadu dengan musikal karya AT Mahmud yang sudah kita kenal sejak kita kecil dulu," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lindsay Lohan Paling Tahan Berita Miring


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler