Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang di Bioskop Amerika

Jumat, 05 April 2024 – 21:17 WIB
Produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi. Foto: dok. MD Pictures

jpnn.com, LOS ANGELES - Film Badarawuhi Di Desa Penari akan tayang di bioskop Amerika, dengan judul Dancing Villace: The Cursed Begins pada pertengahan April 2024.

Meramaikan penayangan di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate menggelar gala premier di studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, pada Kamis (4/4).

BACA JUGA: Happy Asmara Ingin Bikin Film, Raffi Ahmad Bersedia Jadi Sponsor

Malam Gala Premier Badarawuhi Di Desa Penari mendapat sambutan meriah dari penonton Amerika. Antusias mereka terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet.

Tamu undangan datang melebihi bangku yang disediakan di dalam studio IMAX bioskop MCA Westfield, Century City, Los Angeles.

BACA JUGA: Faradina Mufti Ceritakan Pengalaman Syuting di Liang Lahat dalam Film Siksa Kubur

Penonton membeludak karena tak sabar untuk menyaksikan film Dancing Village: The Curse Begins yang diadaptasi dari kisah nyata Simpleman.

Sebelum menyaksikan film di studio, penonton disuguhkan sebuah tarian. Penari dengan atribut mirip Badarawuhi memukau penonton.

BACA JUGA: Hilmar Farid Sebut Kualitas Film Nasional Makin Meningkat

Gerakannya yang gemulai diiringi tembang Jawa membuat sang penari diapresiasi oleh orang Amerika.

Produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku bangga film Badarawuhi Di Desa Penari mendapat atensi besar dari penonton Amerika di Los Angeles.

"Ini 80 persen orang Amerika yang enggak sabar mau menonton film Badarawuhi," ungkap Manoj Punjabi, dalam keterangannya, Jumat (5/4).

Manoj Punjabi berharap antusiasme ini bisa ditularkan kepada yang lainnya. Bagaimana pengalaman menyaksikan film Indonesia dengan kualitas Filmed for IMAX terdengar masyarakat luas.

"Kami mau eksposure, dengan orang asing menonton, dan diaspora bisa menyebarkan pengalamannya menonton Badarawuhi Di Desa Penari," tutur Manoj Punjabi.

Selain Manoj Punjabi, Aulia Sarah, dan Jourdy Pranata, acara Gala Premier film Dancing Village: The Curse Begins juga dihadiri sutradara Kimo Stamboel, penulis naskah Lele Laila, pemain Maudy Effrosina dan Ardhit Erwanda.

Hadir juga Sarah Azhari bersama putra, Arawinda, Boy William dan Stefani Purtri bersama Asheer, kekasihnya.

Diketahui, di Indonesia, film garapan sutradara Kimo Stamboel ini mulai tayang pada 11 April 2024.  (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler