Film Kutukan Calon Arang Tayang 3 Oktober, Simak Sinopsisnya

Rabu, 07 Agustus 2024 – 21:14 WIB
Proses syuting film Kutukan Calon Arang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Lingkar Pictures merilis film horor terbaru berjudul Kutukan Calon Arang yang akan tayang pada 3 Oktober 2024.

Kutukan Calon Arang ini dibintangi oleh Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, Meisita Lomania, Fergie Britanny, Wulan Suandhini, Egi Fedly, Rowiena Umboh, dan Hans De Kraker.

BACA JUGA: Film Perjanjian Setan Sajikan Kisah Horor Berlatar Kos-kosan

Film ini bercerita tentang Rama dan teman-temannya yang berniat membantu sang adik, Maya yang terpuruk sejak kehilangan saudara kembarnya, Nuri dalam kecelakaan bunuh diri yang tragis.

Maya mengubur dirinya dalam dunia obat-obatan terlarang untuk melupakan penderitaannya. Untuk membantu Maya pulih, Rama dan teman-temannya membawa Maya ke rumah orang tua mereka yang cukup terpencil di tengah hutan.

BACA JUGA: Mulai Syuting, Film Horor Pernikahan Arwah Angkat Cerita Tradisi Tionghoa

Di rumah masa kecil Maya dan Rama, terungkaplah masa lalu kelam yang melibatkan Nuri. Nuri terpaksa dibakar oleh ayahnya karena tubuhnya telah dikuasai oleh Leak Calon Arang dan membunuh ibunya.

Kutukan Calon Arang ternyata telah menghantui garis keturunan wanita di keluarga Rama, menyebabkan kematian mengenaskan secara turun-temurun.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Fairuz Curhat soal Suami, Laudya Cynthia Bella Minta Maaf

Ketika Iqbal, salah satu teman Rama yang haus konten untuk TikTok, secara tidak sengaja membuka kembali kutukan yang telah ditutup oleh ayah Rama dengan bantuan seorang dukun, Calon Arang kembali merasuki tubuh Maya.

Awalnya, Rama dan teman-temannya mengira perubahan pada Maya disebabkan oleh efek putus obat. Namun, kejadian aneh mulai menimpa mereka satu per satu.

"Kami berharap penonton dapat menikmati film ini, meskipun selama proses produksi kami menghadapi banyak tantangan," ujar Girry Pratama, sang produser dalam keterangannya, Rabu (7/8). (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler