Film Perjanjian Setan Sajikan Kisah Horor Berlatar Kos-kosan

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:18 WIB
Adegan di film Perjanjian Setan. Foto: Multi Platinum Screen Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film horor garapan Multi Platinum Screen Pictures berjudul Perjanjian Setan siap gentayangan di bioskop mulai 5 September 2024.

Disutradarai oleh Farid Dermawan, film ini dibintangi oleh Callista Arum (Kartini), Kenny Austin (Ivan), Gemi Nastiti (Diyanti), Jessica Shania (Citra) dan TJ Ruth (Bu Asih).

BACA JUGA: Morgan Oey Antusias Terlibat Dalam Film Pernikahan Arwah

Perjanjian Setan bercerita tentang kisah Kartini yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Karena uangnya pas-pasan, Kartini terpaksa tinggal di kos yang sangat murah.

Selama tinggal di kos-kosan tersebut, Kartini pun sering mendapat teror hantu. Kartini pun tak menyadari bahwa nyawanya terancam karena akan dijadikan tumbal.

BACA JUGA: Mulai Syuting, Film Horor Pernikahan Arwah Angkat Cerita Tradisi Tionghoa

"Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat mencekam karena menggali kengerian psikologis baik dari sudut pandang manusia maupun hantu," kata Farid Darmawan, dalam keterangannya, Rabu (7/8).

Sebagai drama misteri, lanjut Farid, Perjanjian Setan berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Fairuz Curhat soal Suami, Laudya Cynthia Bella Minta Maaf

"Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan," jelas Farid Dermawan.

Aktris Callista Arum mengungkapkan, dirinya tertarik untuk terlibat di film Perjanjian Setan karena ceritanya sangat relate dengan masyarakat.

"Selama ini kita selalu dengar cerita-cerita horor yang terjadi di kos-kosan. Cerita-cerita itu selalu seram banget. Nah, begitu tahu Perjanjian Setan ini soal hantu di kos-kosan, aku langsung tertarik," ujar Callista.

Hal senada diungkap oleh Gemi Nastiti. Dia mengaku sangat excited karena ini menjadi pengalaman pertamanya terlibat di film horor.

"Karena tertarik dengan karakter Diyanti, untuk pertama kalinya juga aku dapat peran yang sangat menantang di film horor pertamaku," ujar Gemi.

Sementara itu, Kenny Austin menilai Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat menghibur.

"Karena ceritanya ringan melibatkan anak muda, jadi gampang dinikmati ditambah dengan situasinya yang relate dengan banyak orang, terutama mereka yang indekos," katanya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler