Final IIC Ditunda, ISL Tetap 1 Februari

Kamis, 23 Januari 2014 – 21:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Laga prestisius Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib Bandung vs Arema Cronus Indonesia yang sedianya digelar di Stadion Deltras Sidoarjo, Sabtu (25/1), terpaksa ditunda. Penyebabnya Panita Pelaksana tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Kapan dan dimana laga tunda IIC 2014 digelar hingga kini juga belum diketahui. PT Liga Indonesia sejauh ini masih melakukan pengkajian tempat dan waktu kompetisi.

BACA JUGA: Demi Keamanan, Persib vs Arema Ditunda

Meski demikian, PT Liga Indonesia menyatakan, penundaan final IIC tidak akan mempengaruhi kick off Indonesia Super League (ISL). PT Liga Indonesia menegaskan, kick off ISL akan digelar pada 1 Februari 2013.

"Kejadian ini tidak mengurangi pula konsentrasi LIGA yang akan menggelar Kick-off ISL pada 1 Februari 2014," jelas CEO PT Liga Indonesia di Jakarta, Kamis (23/1).

BACA JUGA: Gita Minta Simon Bimbing Pebulutangkis Muda

Untuk wilayah timur, ISL akan dibuka pertandingan Persipura Jayapura menghadapi Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura. Sementara di wilayah barat,  ISL dibuka laga Pelita Bandung Raya vs Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Total ada lima pertandingan yang akan digelar di tanggal 1 Februari 2014. Selain Persipura vs Persela dan PBR vs Persita, juga akan dihelat pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta, Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul dan Persebaya vs Mitra Kukar.

BACA JUGA: Yaya Toure Buka Peluang Gabung PSG

Rencananya, empat dari lima laga di hari perdana tersebut akan disiarkan secara langsung. Laga yang tidak disiarkan langsung adalah Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Andalkan Tiki Taka di Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler