Final Liga 2 Sama Serunya dengan Persaingan Juara di Liga 1

Senin, 27 November 2017 – 23:37 WIB
Rendy Irwan. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persebaya Surabaya Rendy Irwan masih belum bisa menghilangkan rasa kagetnya setelah timnya lolos ke Liga 1 2017.

Karena sudah sampai di final Liga 2 2017, dia dan rekan-rekannya yang lain tak mau membuang kesempatan emas ini.

BACA JUGA: Pelatih Persebaya Tak Mau Termakan Psywar Djadjang Nurdjaman

Persebaya akan menjalani perebutan gelar juara Liga 2 melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) malam.

Melihat status kedua tim dan besarnya dukungan yang dimiliki oleh suporter Persebaya dan PSMS Medan, Rendy menyebut pertandingan akan berjalan sangat seru. Bahkan, dia menyamakan persaingan laga final Liga 2 tak kalah dengan laga penentuan kampiun di Liga 1.

BACA JUGA: Pelatih PSMS Akui Persebaya Lebih Baik

"Saya yakin, pertandingan final Liga 2 ini tidak kalah seru dengan pertandingan perebutan juaranya Liga 1," kata Rendy kepada awak media di Bandung, Senin (27/11).

Seberapa besar keyakinan Rendy bahwa Persebaya bisa menjadi juara? Dia tak mau menunjukkan optimismenya berlebihan. Bagi pemain 27 tahun tersebut, peluang Persebaya ataupun PSMS sama besar.

BACA JUGA: PT LIB Hanya Jual 25 Ribu Lembar Tiket untuk Final Liga 2

"Tapi kami yakin, kalau Allah Izinkan kami juara, maka kami bisa memenangani pertandingan ini. Peluang kami sama besar untuk meraih juara," tuturnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Raksasa Perserikatan Ngebet Uji Coba Kontra Persebaya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler