Final Sprite D'Plong Tayang Malam Ini

Minggu, 25 Oktober 2009 – 08:42 WIB
MENANG - Dewi (berdiri dua dari kanan) bersama para pemenang Sprite D'Plong 2009 lainnya, usai menerima hadiah di konser grandfinal mereka yang bakal tayang di layar TV, Minggu (25/10) malam ini. Foto: Istimewa.
JAKARTA - Mungkin tak pernah terbayang di benak Dewi Muninggar, bahwa ia akhirnya akan mendapatkan kesempatan mengubah jalan hidupnya sebagai biduanNamun nyatanya, setelah beradu keberanian, kreativitas dan kemampuan bernyanyi dalam (konsep) aliran rock'n'dut, di konser Grandfinal Sprite D'Plong "Sensasi Rock'n'dut 2009", ia yang merupakan perwakilan peserta dari Jawa Tengah itu akhirnya berhasil menjadi juara pertama.

Konser Grandfinal Sprite D'Plong 2009 itulah, seperti disampaikan pihak penyelenggara, yang bakal ditayangkan di stasiun televisi Indosiar, Minggu (25/10) malam ini, antara pukul 21.30-23.00 WIB

BACA JUGA: Kafe Terbakar, Dhani Tak Risau

Acara grandfinal itu sendiri, di mana Dewi (25) berhasil mengalahkan tiga finalis lainnya yakni Deddy Koharudin (23) dari Jawa Barat, Erik Aditya (20) dari Jawa Timur, serta Wenny Cinthyani (20) dari Sumatera, sebenarnya telah terlaksana dan direkam di studio Indosiar pekan lalu.

Namun begitu, meski telah berlalu, menyaksikan rekamannya diyakini bakal mendatangkan keasyikan tersendiri
Apalagi karena dalam konser itu, bukan hanya keempat finalis, namun sejumlah artis tamu pun turut tampil

BACA JUGA: Bon Jovi Siapkan Tour Dunia

Mereka antara lain adalah grup band GIGI, penyanyi Ira Swara, Mahadewi, Project Pop, serta Kamu Suka, band yang vokalisnya Hanson merupakan juara II Sprite D'Plong 2008 lalu
Tentunya yang tak ketinggalan adalah duta - sekaligus salah satu juri - acara ini, Ahmad Dhani, beserta salah satu band binaannya, The Rock Indonesia.

Mengenai sang pemenang, Dewi sendiri, bakat menyanyinya agaknya sukses memikat hati tim juri grandfinal yang terdiri dari Dhani, Iis Dahlia, serta Ari Tulang

BACA JUGA: KD Sudah Resmi Menjanda

Sementara, terhitung sejak awal langkahnya dalam kompetisi ini, gadis cantik tersebut berhasil mengalahkan total 3.542 orang peserta audisi kompetisi Sprite D'Plong 2009, yang berasal dari 18 kota di Jawa dan Sumatera.

"Saya bahagia sekali berhasil keluar sebagai pemenang Sprite D'Plong 2009 ini, karena tahap kompetisinya ketat sekaliPersaingannya cukup sulit, finalis yang lain juga bagus-bagusSaya senang, karena melalui kemenangan ini saya mendapat kesempatan emas untuk bernyanyi dan membuat video klip bareng Ahmad Dhani," ungkap Dewi sambil tersenyum senang.

Dengan menjadi Juara I Sprite D'Plong 2009, Dewi pun otomatis berhak atas trofi dan uang tunai sebesar Rp 15 juta, serta kesempatan masuk dapur rekaman dan membuat video klip lagu Bebaskan Gerahmu yang telah diciptakan khusus oleh Dhani untuk ajang tahun iniSementara itu Erick, sebagai Juara II, berhak atas uang tunai Rp 10 jutaBerikutnya, Deddy sebagai Juara III berhak atas uang tunai Rp 7,5 juta, serta Wenny sebagai Juara IV memperoleh uang tunai sebesar Rp 5 juta(ito/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bens Leo Siap Kupas Abis SHE


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler